Arti Mimpi yang Paling Umum dan Sering Muncul

Arti Mimpi yang Paling Umum dan Sering Muncul

PrimaBerita – Meski mimpi sebenarnya hanyalah sekedar bunga tidur namun ada beberapa mimpi diantaranya yang paling umum dan sering muncul. Bahkan terkadang mimpi tersebut sampai membuat pemimpinya mencari tahu apa arti ataupun makna dari balik mimpi tersebut.

Menyadur dari berbagai sumber, berikut arti mimpi yang paling umum dan sering muncul.

1. Dimakan Ikan

arti mimpi paling umum

Pernahkah anda mengalami mimpi dimakan ikan? Apabila demikian ada baiknya segera berhati-hati. Karena mimpi tersebut bisa jadi bermakna bahwa akan ada seseorang yang tengah berusaha menyakiti anda. Oleh karena itu sebisa mungkin jauhi saja orang-orang yang berpotensi merugikan anda.

2. Mimpi Melihat Artis

arti mimpi paling umum

Seorang terapis perilaku bernama Shelley Smith menyampaikan kepada Huffington Post bahwa artis biasanya menggambarkan tentang sebuah pencapaian. Nah jika anda memimpikan seorang artis itu tandanya sedang ada usaha untuk mempertahankan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi.

3. Bermimpi Tentang Kematian

Kematian menjadi sebuah hal yang sangat menakutkan bagi setiap orang. Namun bukan berarti pula manusia tidak pernah lepas dari mimpi tentang kematian. Nah ketika anda mengalami mimpi tentang kematian, bisa jadi maknanya merupakan sebuah hal akan berakhir tetapi bukan nyawa tentunya. Kemungkinan mimpi tersebut telah menjadi tanda agar melihat kembali bagian dari hidup yang harus anda lepas.

4. Tenggelam

Mungkin mimpi tenggelam dalam lautan yang luas pernah anda alami. Situs Knoji menyebutkan bahwa bila seseorang mimpi tersapu ombak hingga tenggelam maka bisa jadi menandakan orang tersebut baru saja mengalami situasi tidak menyenangkan. Adapun situasi tersebut bisa datang secara mendadak ke dalam hidup.

4. Mimpi Dikejar

Sebuah sumber menyebutkan mengenai arti mimpi ini. Jika seseorang mengalami mimpi seperti ini maka bisa mengindikasi suatu masalah maupun rintangan. Akan tetapi orang tersebut tidak tahu bagaimana cara menghadapinya.

5. Mimpi Terjatuh

Arti dari mimpi ini menandakan anda terlalu serius dan terlampau menaruh banyak perhatian akan sebuah hal. Oleh karena itu dalam dunia nyata ada baiknya supaya anda menjalankan hal tersebut lebih rileks dan santai.

Baca Selanjutnya: Arti Mimpi Banjir, Ternyata Berhubungan dengan Rezeki Lho!

Add a Comment