Ada Liu, Artis cantik dan seksi dari China tampil dalam majalah FHM magazine.

ada liu yan

Primaberita – Aktris Daratan China Liu Yan (柳岩) atau yang biasa akrab di sapa dengan Ada Liu, merupakan salah satu Aktris asal Daratan China yang berhasil meraih kesuksesan dalam karirnya di Usia muda.

Ada Liu tau Liu Yan mulai banyak dikenal oleh orang-orang setelah berhasil menjuarai beberapa ajang kompetisi menyanyi.

Liu Yan pun mulai perlahan merambah ke industri hiburan melalui bakat dan kepiawaian yang ia miliki. Sejak menjuarai ajang kompetisi bernyanyi bergengsi di Daratan China, Popularitas Ada Liu di Daratan China pun perlahan demi perlahan terus menunjukkan peningkatan dengan berhasil merambah masuk dalam industri hiburan layar lebar. 

Biodata lengkap
Nama: Liu Yan
English: Ada Liu
Jenis kelamin: Female
Bangsa: China (Mainland)
Pekerjaan: Artis
Kelahiran: Provinsi Hunan, China
Hari lahir :1980 -11-08
Horoskop: Scorpio
Golongan darah: A
Tinggi: 160CM
Berat badan: 47KG
Ukuran tubuh: 82/61/87
Pendidikan: Hunan Normal University
Perusahaan: Enlight Media Co., Ltd.

Tidak hanya piawai dalam menyanyi, Ada juga merupakan aktris yang sangat piawai saat tampil di hadapan kamera. Sampai saat ini, Ia pun sudah terlibat dalam beberapa film layar lebar yang sangat cukup terkenal salah satunya yaitu dalam film layar lebar yang berjudul, Badges of Fury.

Ada Liu merupakan Artis multi talenta

Ada merupakan salah satu Artis yang dapat dikatakan sangat multi talenta. Tidak hanya aktif di ajang tarik suara dan juga akting, artis satu ini juga sangat piawai saat diharuskan melakukan pose didepan kamera.

Saat ini ia pun telah menjadi salah satu model Daratan China yang sering tampil dalam berbagai iklan majalah ternama Daratan China.

Baru-baru ini, Ada Liu / Liu Yan saja menjadi salah satu model iklan dari sebuah majalah ternama FHM Magazine. Berpose untuk sampul majalah, Ia pun memperlihatkan foto seksi dirinya yang dengan jelas memperlihatkan sebagian bagian payudaranya.

Melakukan sesi foto di salah satu tempat di Beijing, Acara pengambilan gambar pun berhasil sempurna dengan foto seksi Ada yang tengah berpose hanya dengan mengenakan pakaian mini.

Mengenai foto tersebut, Para penggemar pun langsung memuji Ada Liu. Pujian diberikan arena penggemar menilai sang artis tetap berhasil menjaga dan mempertahankan tubuh seksi yang ia miliki selama berkarir di industri hiburan.

Add a Comment