Referensi Tampil Stylish, 5 OOTD Nuansa Cerah Ala Selena Gomez

ootd ala selena gomez

PrimaBerita – Konsep OOTD ala penyanyi terkenal Selena Gomez memang selalu menarik perhatian. OOTD merupakan singkatan dari Outfit of The Day yang sering terlihat dalam tagar media sosial para artis maupun selebgram. Bahkan pemakaian kata OOTD ini begitu populer hingga sekarang.

OOTD menjadi salah satu istilah dalam bahasa gaul yang sangat kekinian bagi kaum milenial. Namun pengertian OOTD sendiri bermakna untuk menunjukkan apa yang sedang seseorang pakai pada hari itu. Biasanya konsep OOTD atau Outfit of The Day akan menampilkan gaya berbusana kekinian nan keren. Bahkan tak jarang pula orang menujukkan penampilan berbusana yang banyak ditiru.

Salah satu outfit kekinian yang begitu dominan bagi anak muda sekarang ini yakni berkonsep monokrom. Sementara itu outfit berwarna cerah seringkali dihindari karena dianggap agak mencolok ketika dipakai. Padahal sebenarnya jika mengenakannya secara pede, outfit bernuansa cerah pada kenyataannya bisa memunculkan aura tersendiri bagi si pemakai.

Seperti gaya OOTD nuansa cerah ala Selena Gomez berikut ini cocok sebagai referensi anda untuk menunjang penampilan sehari-hari. Yuk langsung saja intip potretnya!

Tampil santai, Selena Gomez mengenakan floral dress berwarna biru muda. Untuk menyempurnakan tampilannya ia mengenakan sneakers berwarna putih lengkap dengan tas yang menenteng pada tangannya. Selena masih terlihat begitu anggun saat berjalan.

  • Printed Button Down Shirt

ootd ala selena gomez

Selena Gomez juga tampil memukau meski hanya mengenakan printed button down shirt berpadu crop jeans. Semakin stylish, Selena memakai sepatu jenis sneakers putih. OOTD Selena yang satu ini cocok buat anda si penyuka gaya tomboy.

  • Sweater Merah dengan Long Coat Krem

Mantan kekasih Justin Bieber ini masih terlihat mencuri perhatian. Dalam kesempatannya, Selena Gomez mengenakan sweater merah dengan long coat berwarna krem. Untuk bawahan, Selena mengenakan black denim. Bagi anda yang ingin mengikuti gaya OOTD ala Selena Gomez, anda bisa menyesuaikan alas kaki.

  • Balutan Sweater Kuning

ootd ala selena gomez

Sweater berwarna cerah juga tidak menjadi penghalang untuk anda tampil PD. Selena memasukan outfitnya dengan mengenakan beanie senada, fur coat, serta plaid pants. Semakin kece, tak lupa boots menutupi permukaan kaki.

  • Dress Putih

Paduan dress putih dengan slippers yang dikenakan Selena Gomez juga bisa menjadi referensi anda dalam berbusana sehari-hari. Pakaian seperti ini cukup nyaman saat anda banyak bergerak.

Add a Comment