Donasi Anda Bantu Masa Depan Anak Indonesia

Setiap orang tentunya ingin berbuat baik kepada bangsa dan juga negaranya. Salah satunya adalah dengan mendonasikan sebagian rezeki kita kepada yang membutuhkan. Namun, terkadang kita masih bingung mau berdonasi kepada siapa, dan juga dengan cara seperti apa. Nah, Anda tak perlu bingung, sebaba di tengah zaman yang serba canggih ini, apapun bisa dilakukan, termasuk beramal baik dengan sesama.

Tekhnologi yang semakin maju ini telah memberikan kemudahan kepada kita untuk melakukan donasi dengan cara online. Kemudahan tersebut patut kita apresiasi sebab dengan kecanggihannya, siapapun dapat bersedekah dengan aman dan juga bebas memilih waktu yang luang untuk berdonasi.

Nah, namun untuk siapa kah sebaiknya kita bersedekah? Mungkin pertanyaan tersebut sedang berada dalam pemikiran Anda. perlu Anda tahu bahwa yang paling penting dari sebuah negara adalah generasi mudanya, atau anak-anaknya. Mengapa, sebab masa depan bangsa ini berada di tangan mereka. Jika Anda ingin melakukan donasi untuk Indonesia,

Anda dapat melakukannya dengan mudah, yaitu dengan mendonasikan harta Anda kepada anak-anak Indonesia. Nah, lalu bagaimana caranya? Seperti yang Anda ketahui bahwa ada organisasi yang fokus dalam pengembangan dan peduli terhadap anak-anak, yaitu UNICEF. Dengan melakukan donasi online indonesia diUNICEF Indonesia, maka Anda secara langsung sudah berkontribusi dalam membangun masa depan bangsa ini. Nah, bagaimana cara berdonasi? Caranya sangat mudah, Anda cukup menghubungi Layanan donatur UNICEF untuk informasi pada nomor (021) 8066 2166. Dan jika Anda ingin langsung berdonasi, Anda dapat menghubungi nomor 1500 006, dengan jam operasional yaitu senin hingga jumat pukul 09.00 – 17.00. Jika Anda belum puas jika melalui online, Anda dapat langsung mengunjungi kantornya yang berada di World Trade Center 6, Lantai 10, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 31, Jakarta 12920, Indonesia. Untuk emailnya adalah ids.donorlove@unicef.org. Berapapun sedekah Anda, akan membantu memperbaiki kehidupan anak-anak di seluruh Indonesia. Untuk info lengkap, situs donasi online indonesia melalui www.supportunicefindonesia.org. Berdonasilah sekarang juga, karena masa depan anak Indonesia berada di tangan Anda.

The post Donasi Anda Bantu Masa Depan Anak Indonesia first appeared on Denya Hidroponik.

Add a Comment