Atasi Perut Buncit Dengan Gerakan INI! Hanya Perlu Kursi

PrimaBerita – Tidak pengen punya perut buncit? Lakukan saja gerakan di bawah. Gerakan di bawah perlu menggunakan kursi aja. Cuma pakai kursi kamu sudah bisa ngecilin perut buncit. Yang penting niat dan konsisten.

1. Double knee lift.

Gerakan ini mengharuskan kamu untuk mengangkat kedua kaki. Caranya, duduk di kursi dengan tegap dan kaki rapat, Sambil berpegangan pada sisi kursi, angkat kedua lututmu hingga ke dada. Tahan selama 1 detik.

Kemudian balik ke posisi semula tapi kaki jangan sampai menyentuh lantai. Lakukan sampai 10 kali.

2. Knee to chest lift.

Hampir sama seperti gerakan pertama, bedanya gerakan ini hanya satu kaki. Caranya, duduklah di kursi dengan posisi punggung lurus, tapi jangan bersandar ke kursi. Posisi kaki dibuka selebar pinggul.

Perlahan-lahan, angkat lutut sebelah kanan hingga menyentuh dada dan punggung tetap lurus. Tahan 5-8 detik lalu kembalilah ke posisi semula. Lakukan sampai 10 kali. Ganti pula ke kaki sebelah kiri, lakukan hal yang sama.

3. Bending.

Gerakan ini mengharuskan kamu menyentuh jari kaki dengan jari tangan. Caranya, duduk di kursi dengan tegap dan buka kaki selebar bahu. Kemudian rentangkan kedua tangan sejajar dengan bahu.

Selanjutnya bawa tangan kirimu menyentuh jari-jari kaki kananmu. Kemudian kembali ke posisi semula. Lakukan sampai 10 kali. Ganti pula ke kaki sebelah kiri, lakukan hal yang sama.

Baca juga: Hobi Makan Tapi Pengen Jaga Berat Badan? Gampang

Add a Comment