Kenapa Sih Wanita Lajang Mau Pacaran Sama Suami Orang?

pacaran sama suami orang

PrimaBerita – Mengapa wanita lajang mau menjalin hubungan pacaran sama suami orang? Belakangan ini istilah pelakor atau perebut laki orang memang tengah naik daun. Bahkan kasus perceraian akibat adanya orang ketiga justru kerap terjadi akhir-akhir ini. Tak hanya di kalangan artis, di kalangan masyarakat pun terjadi juga.

Padahal secara jelas sebenarnya menyukai suami orang hingga menjalin hubungan spesial dengan pria beristri merupakan tindakan yang salah besar. Tapi mungkin ada sesuatu hal terkait hal itu sehingga wanita lajang mau pacaran sama suami orang. Kira-kira apa ya alasannya?

Ini menjadi alasan yang sangat umum bagi para pelakor alias perebut suami orang. Mereka juga biasanya akan menganggap kalau pria lajang masih harus merintis kemapanannya dan butuh waktu yang lebih lama untuk bisa memanjakannya. Oleh karena itulah hadir dalam kehidupan suami orang, sang wanita akan mendapatkan kemanjaan baik secara finansial layaknya status istri sah.

  • Merindukan Figur Seorang Ayah

Alasan lainnya mengapa wanita lajang sampai mau pacaran dengan suami orang yaitu bisa jadi karena awalnya memang merindukan figur seorang ayah. Sehingga ketika bertemu pria dewasa yang sudah beristri, ia akan merasa tercukupi. Lantas berawal dari ini jugalah hubungan terlarang bisa terjadi.

  • Terjebak dalam Kenyamanan Semu

Kenyamanan semu kadang tercipta untuk menjebak mereka masuk ke dalam lingkaran perselingkuhan. Selain itu mereka juga akan terlena berada selama beberapa waktu dalam lingaran tersebut. Terlebih jika sudah melibatkan perasaan dan menanggalkan akal sehat. Tapi bagaimanapun juga kenyamanan para wanita lajang yang berhasil berpacaran dengan suami orang dan menjadi selingkuhannya hanya bersifat sementara.

  • Tantangan Tersendiri

Bagi wanita lajang yang berselingkuh dengan suami orang merupakan ajang tantangan tersediri dalam hidupnya. Mereka menyakini bahwa ada sensasi berbeda saat mereka menjalin hubungan asmara dengan pria beristri.

Meski demikian berselingkuh atau pacaran sama suami orang tetaplah sebuah tindakan yang tidak benar dan tak patut menjadi contoh. Karena dampaknya akan sangat besar yang bisa memecah belah rumah tangga.

Baca Selanjutnya: Ini Alasan Kenapa Pacaran Bertahun-tahun Bisa Putus

Add a Comment