Lakukan Gerakan Sederhana Ini Untuk Mengecilkan Perut

Gerakan Sederhana Mengecilkan Perut

PrimaBerita – Tidak hanya wajah glowing, memiliki body goals juga impian bagi banyak wanita. Untuk itu, jika anda ingin mengecilkan perut yang buncit ada beberapa gerakan sederhana yang bisa anda lakukan.

Dengan melakukan beberapa gerakana sederhana perut akan menjadi kecil dan juga rata sehingga tampak menarik. Hal tersebut bisa anda dapatkan bila rutin melakukannya.

Berikut Gerakan Sederhana Untuk Mengecilkan Perut

Sit Up

Gerakan yang satu ini sudah banyak orang mengetahuinya dan bahkan sudah banyak yang melakukannnya sehingga gerakan yang satu ini cukup populer.

Mulailah untuk melakukan gerakan sit-up. Lakukan gerakan sit up selama 10-15 kali. Gerakan sit up selain dapat membakar lemak perut juga mampu untuk mengencangkan otot perut.

Kick back

Kick back ini sangat mudah untuk anda lakukan. Posisikan tubuh anda seperti sedang akan merangkak. Kemudian angkat salah satu kaki anda ke belakang dan lakukan gerakan seperti tengah menendang. Ulangi juga untuk kaki sebelahnya. Agar efektif lakukan sebanyak 10-15 kali.

Sikap lilin

Gerakan lain yang bisa anda lakukan adalah sikap lilin. Gerakan yang satu ini yaitu ketika melakukannya sebagian tubuh anda akan berdiri tegak seperti halnya lilin.

Anda cukup berbaring kemudian angkat ke atas bagian punggung anda dan jangan lupa topang dengan kedua tangan agar dapat memperoleh posisi tegak.

Anda dapat melakukannya selama satu menit kemudian ulangi lagi gerakan ini.

Crunches

Salah satu gerakan efektif untuk mengecilkan perut adalah melakukan gerakan crunches. Caranya anda cukup berbaring lalu angkat sedikit kepala dan juga angkat kaki kurang lebih sekitar 90 derajat ke atas. Jangan lupa untuk mengatur napas ketika melakukan gerakan ini. Lakukan gerakan ini selama kurang lebih 10-15 kali.

Side Plank

Gerakan ini tidak hanya ampuh untuk mengecilkan perut tapi juga melatih ketahanan otot samping, paha dan juga pinggul. Cara melakukanya cukup mudah, anda hanya perlu berbaring pada bagian sisi kiri tubuh dengan tangan kiri untuk menopang tubuh. Sementara itu, letakkan tangan kanan anda pada pinggang, lalu angkat pinggul ke atas. Tahan selama beberapa detik dan ulangi gerakan 10-15 kali.

Add a Comment