Lima Tren Konsep Wedding Tahun 2021, Rekomendasi Untuk Anda!

Tren Konsep Wedding Tahun 2021

PrimaBerita – Bagi anda yang hendak menikah tahun ini, setidaknya ada lima tren konsep wedding tahun 2021. Beberapa pilihan tersebut cocok untuk anda yang sudah memantapkan langkah untuk menapaki jenjang pernikahan. Adapun konsep tersebut juga lebih mengutamakan keintiman.

Pasalnya sepanjang tahun 2020 seluruh dunia telah dikejutkan dengan adanya wabah pandemi covid-19 sehingga berdampak pada berbagai hal termasuk urusan wedding (pernikahan). Banyak pasangan kekasih yang menunda pernikahan mereka lantaran harus menerapkan berbagai protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid-19.

Padahal pernikahan menjadi salah satu momen spesial bagi pasangan manapun dan menjadi impian bersama untuk menyatu dalam bahtera rumah tangga. Sehingga tak jarang pula ditemui pesta atau resepsi pernikahan yang mewah bahkan super mewah. Meski saat ini dunia masih berdampingan dengan wabah virus corona, akan tetapi masih ada kok konsep wedding yang cocok untuk anda terapkan bagi pasangan yang ingin menikah. Simaklah rangkuman berikut ini.

Tren Konsep Wedding Tahun 2021

1. Bertema Lebih Santai dan Kasual

Sebagian orang lebih memilih untuk menerapkan tema lebih santai dan kasual pada hari resepsi pernikahan. Bahkan menjadi idaman para calon pengantin. Namun pada suasana pandemi covid-19 ada baiknya merancang acara pernikahan sehangat dan seintim mungkin. Maka salah satunya dengan menyeleksi para tamu yang datang.

2. Undangan Resepsi Secara Virtual Melalui Live Streaming

Undangan resepsi secara virtual melalui live streaming sudah banyak terjadi pada tahun 2020 lalu dan menjadi tren yang berkembang pada tahun 2021 ini. Hal ini tentu berkat teknologi yang semakin canggih dan sudah sering kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga dapat kita aplikasikan dalam pesta pernikahan.

3. Dekorasi Pernikahan dengan Unsur Natural

Untuk tahun 2021 ini, anda bisa mendekorasi pesta pernikahan dengan melibatkan unsur naturan di dalamnya. Anda bisa memilih pilihan warna dekorasi yang cerah-cerah. Seorang wedding planner dari NYC menuturkan bahwa calon pengantin dapat memilih dekorasi yang bold, warna-warni, dan menghindari warna netral seperti putih dan krem.

4. Eco Weddings

Eco weddings merupakan konsep yang lebih ramah lingkungan. Karena menjaga kelestarian lingkungan begitu penting untuk kehidupan manusia. Caranya dengan meminimalisir penggunaan plastik sekali pakai saat pesta, khususnya untuk hidangan makanan/minuman. Mungkin agar lebih unik, pasangan pengantin dapat memberikan bibit tanaman sebagai souvenir hari pernikahannya.

Add a Comment