Ini Zodiak Yang Berpotensi Terjebak Hubungan Toxic

Zodiak Berpotensi Terjebak Hubungan Toxic

PrimaBerita – Beberapa zodiak  ini berpotensi terjebak dalam hubungan yang toxic. Memiliki perasaan yang lemah lembut hingga tidak ingin sendiri meski mampu bertahan dalam hubungan yang sebenarnya sudah tidak sehat lagi.

Lebih baik sudahi daripada anda terus makan hati, terus tersakiti. Toxic relationship atau hubungan beracun adalah istilah untuk menggambarkan suatu hubungan tidak sehat yang dapat berdampak buruk bagi keadaan fisik maupun mental seseorang.

Hubungan ini tidak hanya bisa terjadi pada sepasang kekasih, tapi juga dalam lingkungan teman dan bahkan keluarga.

Berikut Zodiak Yang Berpotensi Terjebak Hubungan Toxic

1. Libra

Libra termasuk zodiak yang bisa dalam menjaga hubungan. Mereka tidak suka berkonflik, dan kerap memilih mengalah agar masalah tidak bertambah panjang.

Sayangnya, sikap seperti itu tidak bisa diterapkan terus-menerus karena hanya akan membuat si Libra bisa terjebak dalam hubungan yang toxic.

2. Sagitarius

Sagitarius mencoba memahami masalah dari segala arah. Tak langsung menyudutkan pasangan ketika ada masalah, namun justru Sagitarius mencoba introspeksi diri terlebih dahulu.

Meski sudah jelas bahwa sang pasangan tidak layak untuk dipertahankan, namun Sagitarius tetap optimis bahwa hubungan bisa berjalan dengan baik nantinya.

3. Pisces

Pisces punya perasaan halus yang membuat mereka berpotensi menyenangkan orang lain, meski kondisi hubungan tidak kondusif.

Meski sudah sakit hati, namun Pisces bisa tetap bertahan dalam hubungan. Nasihat bijak untuk Pisces adalah jangan terus-menerus mengabaikan tanda-tanda yang sudah jelas bahwa kamu berada dalam hubungan yang tidak sehat.

4. Capricorn

Capricorn tipe pasangan yang sangat pengertian dan perhatian. Karena terlalu pengertian mereka kerap mengabaikan sebuah masalah di hubungan yang sebenarnya sudah tidak sehat lagi.

Ketika sudah menyukai seseorang, maka Capricorn akan bucin sehingga mereka bisa menutup mata dari kebenaran-kebenaran yang ada.

Add a Comment