5 Drama Korea Terbaru Ini Akan Tayang di Netflix

PrimaBerita – Bagi anda pecinta drama korea atau drakor ada drama terbaru yang akan tayang di Netflix loh. Rencananya drama-drama tersebut akan tayang pada September akhir tahun 2020 dan awal 2021.

Netflix adalah salah satu penyedia layanan media streaming digital yang menawarkan berbagai acara TV, film, anime, dokumenter, dan lainnya. Melalui layanan ini anda juga dapat menonton tayangan favorit seperti drama Korea.

Berikut drama Korea terbaru yang akan tayang di Netflix:

1. Record of Youth

Drama Korea terbaru yang akan tayang pada September 2020 yakni Record of Youth. Drakor ini akan mulai tayang  pada stasiun Televisi Korea TVN pada 7 September 2020. Drama ini akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 20.30 WIB.

Record of Youth Korea dibintangi oleh Park Bo-gum, Park So-dam, dan Byeon Woo-seok. Drama ini berkisah tentang dua orang model dan make up artis.

Sa Hye-jun (Park Bo-gum) adalah seorang model. Selain menjadi model, Ia bekerja sebegai paruh waktu dalam segala bidang.

Model lainnya yakni Won Hae-hyo (Byeon Woo-seok). Keduanya lalu bertemu An Jeong-ha (Park So-dam), seorang makeup-artist yang juga sedang mengejar mimpinya. Namun dia ternyata fans berat Hye-jun. Demi mewujudkan impian, ketiganya harus menghadapi tantangan.

2. Do Do Sol Sol La La Sol

Do Do Sol Sol La La Sol adalah drama Korea yang akan tayang pada September 2020. Seharusnya drakor ini tayang pada 26 Agustus namun karena pandemi COVID 19 drakor tersebut batal tayang.

Drakor tersebut tayang menggantikan Into The Ring. Bintang drama Korea tersebut antara lain Go Ara dan Lee Jae Wook.

Drama ini bercerita tentang pianis (Go Ara) dan pekerja paruh waktu (Lee Jae Wook). Keduanya bertemu saat berada d! akademi musik.

3. The School Nurse Files

Drama ini bercerita tentang monster. Perawat yang memiliki kekuatan supranatural bernama An Eun Young akan mengusir para monster itu.

An Eun Young tidak sendiri mengusir monster. guru bahasa Mandarin bernama Hong In Pyo akan membantunya.

The School Nurse Files akan tayang pada 25 September 2020 d Netflix. Pemeran dalam drakor ini ialah Jung Yu Mi dan Nam Joo Hyuk.

4. Round Six

Drama Korea Round Six akan tayang akhir 2020. Drama ini akan menampilkan Lee Jung Jae dan Park Hae Soo.
Round Six bercerita tentang orang-orang yang putus asa dengan hidupnya. Mereka kemudian memutuskan untuk menjadi pemain game untuk bertahan hidup dan memenangkan hadiah jutaan dolar.

5. Love Alarm 2

Drama Korea terbaru yang akan tayang berikutnya yakni Love Alarm 2. Drama ini awalnya akan tayang 22 Agustus 2020. Namun karena pandemi COVID-19, Love Alarm 2 akan tayang awal awal 2021. Drakor ini dibintangi Kim So Hyun, Jung Ga Ram, dan Song Kang.

Love Alarm 2 merupakan season kedua dari Love Alarm. Drama Korea ini bercerita tentang Kim Jo Jo (Kim So Hyun) yang merupakan seorang siswa sekolah menengah atas yang cantik dan cerdas. Dia harus membanting tulang dengan menjaga toko dan menjadi pelayan restoran. Orangtuanya meninggal sejak ia masih kecil.

Selain itu, Lee Hye Young (Jung Ga Ram) menyukai Jo Jo. Karena itu dia ikut bekerja di restoran yang sama dengan Jo Jo. Namun, Hye Young ragu apakah Jo Jo juga jatuh cinta padanya. Hye Young tidak menggunakan aplikasi Joalarm, sehingga perasaannya tidak terdeteksi oleh Jo Jo.

Add a Comment