Indadari Ngaku Kena Ilmu Sihir Hingga Mimpi Dibunuh Hampir Tiap Hari

Indadari ngaku kena ilmu sihir

PrimaBerita – Mantan istri Caisar, Indadari, ngaku kena ilmu sihir. Bahkan ia sering mengalami mimpi buruk. Hal ini ia ungkapkan sendiri lewat sesi live instagramnya.

“Tiba-tiba mimpi dikejar-kejar mau dibunuh, terus dipegang tangannya, pagi-paginya tangan aku biru-biru. Dan hal lain banyak. Intinya lagi berjuang melawan gangguan jin,” kata Indadari lewat instagram livenya, selasa kemarin (21/07/2020).

Menurutnya mimpi yang kerap muncul tersebut terasa sangat nyata sehingga ia selalu bersyukur setiap kali terbangun dalam keadaan sehat.

Lihat Juga: 9 Tanda Seseorang Akan Meninggal Dunia

“Almost everyday wkatu itu. Hampir setiap hari. Makanya aku bangun tidur kayak aku nyapa hidup baru karena alhamdulillah aku selamat,” katanya menyambungkan.

Tetapi ada momen kala itu dimana Indadari kalah dalam melawan mara bahaya dimimpinya. Wanita bercadar ini juga menyebut kalau hal tersebut sampai mempengaruhi kehidupan nyatanya.

“Misalnya dalam mimpi itu aku gagal. Bangun tidur aku bisa ambruk banget. Bisa enggak bangun tiga hari, itu ngalamin hal kayak gitu,” aku dia.

Oleh karenanya Indadari ngaku seperti dirinya sedang kena ilmu sihir hingga bermimpi yang aneh-aneh dan mengalami kejadian yang janggal di kehidupan nyata.

“Ada jin penghalang dakwah juga. Makanya aku bilang baca ayat kursi dulu. Karena kalau aku lagi dakwah gini di masjid atau online, kadang kalau aku lagi ngomong bisa keluar darah dari mulut,” imbuh Indadari.

Meskipun ia merasakan hal demikian namun jamaahnya tidak ada yang tahu. Ia justru mengaku bersyukur lagi.

“Tapi alhamdulillah, Allah tuh baik banget. Aku pakai cadar kan kalau aku gini (dilap) udah merah-merah gitu. Kadang kalau habis dakwah nih pakai tisu, habis sharing online, dakwah online, itu pakai tisu udah merah semua,” katanya lagi.

Add a Comment