Ini Artis Indonesia dengan Bayaran Termahal Sekali Tampil

artis Indonesia bayaran termahal

PrimaBerita – Menjadi Artis tentu terlihat menyenangkan, padahal ada banyak bakat yang harus mereka miliki untuk mendapatkan popularitas yang mampu mengambil perhatian banyak penonton. Seperti beberapa artis Indonesia dengan bayaran termahal sekali tampil.

Kemudian, bukan tanpa alasan, artis-artis ini mendapat bayaran yang mahal pada setiap acara, tentu dalam setiap bidangnya mereka memiliki bakatnya masing-masing.

Bayaran artis-artis ini bisa mencapai puluhan sampai ratusan juta rupiah, tidak heran ketika mereka disebut sebagai artis-artis dengan bayaran paling mahal di tanah air.

Berikut Artis Indonesia dengan Bayaran Termahal Sekali Tampil :

Luna Maya

Siapa yang tidak mengenal perempuan cantik yang berasal dari Bali ini. Luna Maya termasuk salah satu artis Indonesia dengan biaya sekali tampil bisa mencapai Rp 250 juta loh.

Artis yang kini berusia 37 tahun ini artis berkebangsaan Indonesia yang mengawali kariernya sebagai model iklan dan catwalk

Raffi Ahmad

Saat ini yang sudah banyak orang tahu kekayaan Raffi Ahmad. Tenryata bayarannya dalam sekali episode bisa mencapai sebesar Rp 75 juta.

Tidak hanya itu, dalam satu hari ia bisa mengisi acara lebih dari dua kali, belum lagi tarif iklannya yang bisa tembus Rp 200 juta.

Ayu Ting Ting

Pedangdut ini telah menjelma menjadi seorang selebriti papan atas tanah air. Selain menguasai tarik suara, ia juga bisa menjadi host sehingga bisa mendapatkan bayaran besar pada tiap acara yang ia ikuti. Kemudian, per episode, Ayu bisa mendapatkan bayaran Rp 100 juta.

Agnez Mo

Memiliki nama yang populer hingga ke mancanegara, Agnez Mo pun mendapatkan bayaran yang sangat besar untuknya sekali tampil. Ia disebut mendapatkan bayaran sampai Rp 100 juga.

Ivan Gunawan

Dalam kanal YouTube milik Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad membocorkan tarif manggung Ivan Gunawan yang bisa tembus Rp 80 juta per episode. Designer yang satu ini berbakat untuk menjadi host.

Sule

Sule termasuk dalam deretan artis dengan bayaran termahal. Dalam setiap episode acara yang dibawakannya, ia disebut bisa mengantongi pendapatan sampai Rp 75 juta. Bagaimana tidak, pelawak yang memiliki nama asli Sutisna ini bisa membuat para penonton tertawa terbahak-bahak.

Nikita Willy

Kemudian, ada Nikita Willy yang memiliki nama besar dengan pengikut pada sosial media yang sangat banyak menjadi daya tawar tersendiri. Jadi tak heran ketika ia disebut berpendapatan Rp 75 juta per episode.

Add a Comment