Lampard Sebut Liverpool Juara Liga Inggris Bukan Karena Chelsea

Liverpool Juara Liga Inggris

PrimaBerita – Setelah Chelsea mengalahkan Manchester City 2-1, Liverpool juara Liga Inggris. Namun Frank Lampard mengatakan Liverpool juara karena konsistensi bukan karena Chelsea.

Pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge Chelsea mengandaskan Manchester City 2-1. Gol-gol The Blues dicetak oleh Christian Pulisic dan penalti dari Willian, The Citizens cuma bisa membalas lewat tendangan bebas Kevin De Bruyne.

Manajer Chelsea, Frank Lampard mengucapkan selamat kepada Liverpool yang menjadi juara Liga Inggris. Namun baginya, keberhasilan Mo Salah dkk menjadi juara bukanlah karena hasil kemenangan Chelsea vs Manchester City.

“Saya tidak berpikir pertandingan kami menentukan Liverpool juara. Mereka juara berkat konsistensinya di musim ini,” kata Lampard seperti dilansir BT Sport.

Frank Lampard memuji manajer Liverpool dengan mengatakan hebat dan terus bekerja keras. Lampard juga memuji para pemain Liverpool yang bekerja keras di musim 2019/2020 ini.

“Mereka dilatih oleh manajer yang hebat dan terus bekerja keras. Liverpool adalah tim terbaik di dunia, selamat untuknya, mereka layak mendapatkan gelar juara ini,” ungkap Lampard.

Sementara Chelsea duduk di peringkat keempat klasemen Liga Inggris untuk sementara. Pulisic dkk mengoleksi 54 poin, beda dua poin dari Leicester City di peringkat ketiga.

Chelsea juga mampu menjaga jarak dengan Manchester United dan Wolves di peringkat kelima dan keenam dengan 49 poin. The Blues mau mengamankan diri di posisi empat besar, demi lolos ke Liga Champions musim depan.

Add a Comment