Sosok Ibunda Neymar dan Pacar Barunya yang Berusia 22 Tahun

Sosok Ibunda Neymar dan Pacar Barunya yang Berusia 22 Tahun

PrimaBerita – Belakangan sosok ibunda Neymar (52), pesepak bola asal Brazil mendadak disoroti netizen. Pasalnya sosok Nadine Goncalves (ibunda Neymar) tengah memperlihatkan kepada publik sesosok pria yang disebut-sebut sebagai kekasih barunya di akun instagram pribadinya.

Pria itu diketahui bernama Tiago Ramos, pemuda asal Pernambuco, Brazil yang masih berusia 22 tahun. Lebih muda 30 tahun dari Nadine Goncalves.

Nadine dan ayah Neymar memang sudah lama mengakhiri hubungan rumah tangga yakni pada tahun 2016. Akan tetapi terlihat dalam kolom komentar, mantan suami Nadine Goncalves menuai komentar positif untuk hubungan Nadine dan pacar barunya.

Bahkan meski Nadine dan mantan suaminya sudah lama berpisah, mereka tetap berhubungan baik. Pun dengan anaknya, Neymar. Ketiga masih berkomunikasi baik.

Sosok Tiago Ramos Penggemar Berat Neymar

Sebelum bertemu dengan sang kekasih, Tiago Ramos ketahuan amat menggemari pesepak bola yang memiliki banyak fans itu, Neymar Jr.

Terungkap melalui pesan yang dikirim Tiago kepada Neymar pada tahun 2007 silam.

“Aku tahu suatu hari nanti akan bertemu dengan dirimu karena aku adalah seorang pemimpi yang pantang menyerah,” demikian potongan tulisan yang dikirim Tiago.

Tiago juga menyatakan hasratnya agar bisa bermain sepak bola bersama Neymar.

Di sini lain, dilansir The Sun, media Brazil UEL esporte mengulik sedikit jati diri Tiago Ramos yang merupakan bagian dari tim gaming, 4K Easy.

Bahkan Tiago didapatkan menggeluti dunia model dan bidang fashion. Itu sebabnya, Tiago memiliki badan yang bagus karena rajin nge-gym demi mendukung aktivitasnya.

Dengan kata lain, jika hubungan Tiago dengan Nadine Goncalves berjalan mulus berarti Neymar akan memiliki ayah tiri lebih muda dari usianya. Sebab Neymar sudah memasuki usia 28 tahun sedangkan Tiago Ramos masih berusia 22 tahun.

Namun disamping perbedaan usia yang terlampau mencolok, baik Neymar dan mantan suaminya sama-sama sudah memberikan sinyal lampu hijau.

Add a Comment