Baru Gabung Ke MU, Edinson Cavani Tentukan Klub Berikutnya

EDINSON CAVANI - Baru Gabung Ke MU

PrimaBerita – Edinson Cavani, striker anyar MU baru gabung ke tim Setan Merah Manchester United pada senin 5 oktober 2020 dan menandatangani kontrak. Namun pemain berusia 33 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ada keinginannya untuk bergabung ke Boca Junior usai masa baktinya berakhir dari Old Trafford.

Kendati demikian Cavani rupanya masih ingin melihat situasinya bergabung dalam tim Manchester United hingga 2 tahun mendatang. Setelah itu baru ia menentukan pilihannya. Ia pun menyebut destinasi yang cocok usai masanya berakhir dari Manchester United yaitu Boca Junior dan klub Argentina.

“Juan RomanRiquelme, wakil presiden Boca, menulis kepada saya dengan sangat hormat. Dia ingin tahu bagaimana saya dalam situasi ini. Dengan gaji yang sangat khusus dan kami berbicara dengan sangat hormat,” ujar Cavani kepada ESPN (8/10/2020).

Lebih lanjut, Cavani menyebut bahwa Boca merupakan raksasa sepak bola dunia. Menurutnya semua pemain sepak bola ingin bermain ke Boca.

“Boca adalah raksasa sepak bola dunia, semua pesepak bola ingin bermain di sana. Ada beberapa Uruguay yang pernah bermain di sana. Jadi ini membangkitkan rasa ingin tahu,” kata pemain yang baru saja gabung dengan tim MU tersebut.

“Ada beberapa rahasia dari percakapan dengan Roman. Anda harus bertanya padanya apakah ia ingin memberi tahu. Kami akan lihat apa yang terjadidi masa depan. Akan sangat menyenangkan bisa bermaindi Boca suatu hari nanti,” beber Edinson Cavani.

Sempat Hampir Pensiun

Walau telah memiliki pandangan yang cukup luas terhadap kariernya ke depan, Cavani berjanji akan tampil semaksimal mungkin dalam klub Manchester United (MU).

“Saya memiliki kontrak dua tahun dengan Manchester United, saya ingin melakukan yang terbaikdi sini. Saya merasa baik, saya realistis. Ingin bermain sampai saya merasa baik. Saya akan bermain dua tahun ini dan melihat apakah saya melanjutkan atau kembali ke Amerika Selatab,” pungkas pemilik nama asli Edinson Roberto Cavani Gomez tersebut.

Ia juga menuturkan bahwa ia sempat hampir pensiun dari dunia sepak bola sehabis masa kontrak dengan PSG.

Add a Comment