Biasanya Dikerumuni Wanita Minta Foto, Kini Hotman Paris Dilarang Masuk Mall

Hotman Paris Dilarang Masuk Mall

PrimaBerita – Lagi-lagi Hotman Paris kerap menjadi sorotan lantaran aksinya yang selalu dikelilingi para wanita cantik, namun kini dirinya mengaku sudah dilarang masuk ke mall. Ia mengaku tidak diberi izin masuk ke salah satu mall yang ada di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Padahal biasanya Hotman selalu disambut meriah sewaktu menginjakkan kaki di sana.

“Sekarang gue enggak boleh masuk lagi. Katanya umur 45 tahun ke atas tidak boleh masuk mal. Nasib, nasib, nasib oh corona jahanam, kaulah yang membuat aku sengsara,” seru Hotman dalam video instagramnya.

Baca Juga: Sarah Salsabila Lelang Keperawanan Untuk Para Terdampak Covid-19

Saat ini pemerintah memang tengah menghimbau warga supaya tetap berada di rumah demi memutus rantai penyebaran virus corona. Tetapi belakangan rencananya akan memperbolehkan individu yang berusia 45 tahun ke bawah dengan alasan kondisi tubuh masih prima.

Hal itulah yang dikecewakan oleh Hotman Paris Hutapea, pengacara kondang yang kerap diketahui liburan di Bali bersama sejumlah wanita-wanita muda. Hotman Paris yang sudah menapaki usia di atas 45 tahun dilarang masuk ke dalam mall.

“Kenangan tinggal kenangan. Biasanya Hotman setiap masuk ke pintu mall ini langsung dikerubutin oleh para wanita minta foto,” kata Hotman Paris.

Ayah dari 3 anak ini pun akhirnya teringat dengan pesan Aa Gym supaya bersyukur terhadap keadaan. Situasi yang sekarang hanya sang istri saja yang dapat menemaninya.

“Kembali kepada istri kata ustad AA Gym. Syukurin lah yang ada, syukurin lah yang ada,” tandasnya.

Kendati demikian, unggahan Hotman tersebut juga tak terlepas dari perhatian para warganet.

“Repot amat bang, beli aja mallnya beres,” tulis pengguna akun @adiwijaya130378.

Ada pula netizen yang merasa geli melihat unggahan video Hotman Paris tersebut.

“Hahahaaaa bikin ketawa aja kau bang bilang aja masih 17 tahun bang,” tulis pemilik akun lainnya.

Add a Comment