Sarah Salsabila Lelang Keperawanan Untuk Para Terdampak Covid-19

Sarah Salsabila Lelang Keperawanan Untuk Covid-19

PrimaBerita – Selebgram Sarah Salsabila menghebohkan media sosial. Pasalnya Sarah Salsabila lelang keperawanan untuk disumbangkan kepada para terdampak covid-19. Ia melelang keperawanannya mulai dari harga Rp 2 miliar.

Ia mengaku prihatin dengan kondisi Indonesia untuk itu ia ingin menyumbangkan bantuan kepada para terdampak covid-19.

“Udah dua bulan self qurantine, kita semua udah pada ngerasain dampak dari pandemi ini. Aku sebagai pengusaha ngerasain banget kalau misalnya ekonomi lagi drop, apalagi pelaku bisnis UMKM dimana merrka harus bertahan hidup dari bulan ke bulan,” ujar Sarah Salsabila dalam video yang diunggahnya di Instagram, Rabu (20/5/2020).

“Di sini kita tahu kalau margin ekonomi globat tuh benar-benar menurun banget. Dan pemerintah Indonesia udah berusaha semaksimal mungkin, para tim ekonomi semuanya. Mereka udah berusaha ngambil keputusan-keputusan besar. Dan juga ngambil planning-planning terbaik yang mereka ambil,” sambungnya.

Maka dari itu, hasil dari lelang keperawanan Sarah Salsabila akan disumbangkan 100 persen untuk para terdampak COVID-19. Hal itu dilakukannya murni sebagai bentuk kepedulian.

“Kita tahu juga di sini dampak yang terkena COVID-19 ini udah benar-benar banyak banget. Dari tenaga medis ataupun masyarakat menegah ke bawah juga,” imbuh Sarah Salsabila.

“Dan di sini aku Sarah, aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan melelang keperawanan aku mulai dari Rp 2 miliar dan 100 persen dananya akan didonasikan dan disumbangkan kepada para pejuang COVID-19 dan semua yang membutuhkan. Terima kasih. Aku harap kalian bisa ngambil positifnya,” pungkasnya.

Namun unggahan tersebut sudah tak terlihat lagi di Instagramnya. Meski jejak digital sudah tersebar di mana-mana. Saat dihubungi, Sarah Salsabila belum merespons mengenai video lelang keperawanannya tersebut.

Add a Comment