Video Catherine Wilson Disebut Nge-Fly Viral, Ini Penjelasan Manager

Video Catherine Wilson Nge-Fly

PrimaBerita –  Setelah ditangkap di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat karena penyalahgunaan Narkoba. Video Catherine Wilson yang disebut nge-fly viral di media sosial. Saat ini Cathrine ditahan di rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Video Catherine Wilson yang viral terlihat ketika dia menjadi bintang tamu dalam acara Ini Talkshow yang dibawakan oleh Sule dan Andre Taulany. Dalam video tersebut, netizen merasa Catherine Wilson bertingkah aneh dan cenderung tak bisa diam dengan ekspresi wajah yang dianggap sedang nge-fly.

Banyak yang menyorot tingkah Catherine Wilson saat senyum-senyum sendiri pada potongan video tersebut. Manajer Catherine Wilson, Reindhy prihatin atas hal tersebut. Ia menyayangkan perbuatan Netizen yang membuat suasana jadi keruh.

Kondisi itu diduga Reindhy karena Catherine Wilson kaget dengan kesibukannya di dunia hiburan. Diketahui, setelah vakum, Catherine Wilson memang tengah kembali eksis sebagai artis.

“Saya juga nggak tahu, mungkin kaget ya. Saat itu dia habis syuting ke Bali, dia drop, langsung dirawat. Ada bakteri, dirawat di rumah sakit daerah Fatmawati,” jelasnya.

“Setahu aku kondisi Catherine waktu itu lagi nggak enak badan, nahan sakit, pulangnya harus syuting di Bali, pulangnya ngedrop. Dia kan sempat lama di Bali syuting,” imbuh Reindhy.

Reindhy menyayangkan video tersebut justru jadi bulan-bulanan untuk Catherine Wilson. Padahal saat ini, Catherine Wilson sangat membutuhkan dukungan.

“Lagi musibah ya kan ada saja. Maksudnya, dinaikin juga sama akun gosip, di Twitter juga lagi ramai. Maksudnya kan kita juga butuh support ya. Kita butuh support, Catherine lagi down, keluarga lagi down. Catherine kan bukan bandar, dia korban. Manusia juga nggak luput dari dosa, punya kekhilafan,” tegas Reindhy.

Add a Comment