Klub-klub La Liga di Spanyol Akan Bermain Tanpa Penonton Sampai 2021

Klub-klub La Liga di Spanyol Akan Bermain Tanpa Penonton Sampai 2021

PrimaBerita – Menurut berbagai sumber, klub-klub la liga di Spanyol sudah diberitahu bahwa pertandingan sepak bolanya akan dimainkan dalam stadion tanpa penonton hingga 2021 mendatang.

Meski keputusan tersebut belum secara resmi diumumkan, pemerintah Spanyol sudah membuat karena mempertimbangkan wabah virus corona saat ini.

Baca Juga: Sosok Ibunda Neymar dan Pacar Barunya yang Berusia 22 Tahun

Diperkirakan juga stadion sepak bola di Spanyol akan dibuka bertahap mulai 2021 mendatang, tepatnya pada bulan januari. Itupun masih dilakukan dengan di bawah aturan ketat demi mencegah gelombang kedua wabah virus corona.

Sebagaimana keputusan yang belum resmi diumumkan itu telah dibuat oleh pemerintah spanyol, tanggal untuk memulainya pun belum ditentukan.
Sejak klub-klub la liga di Spanyol diberhentikan sementara sejak bulan lalu, kondisi tanpa penonton saat dilaksanakan kompetisi belum juga diputuskan.

Sebab para pemain klub sepak bola juga belum kembali berlatih sepak bola.
Demikian terkait kapasitas, stadion di Spanyol juga tidak akan mencapai kapasitas sampai memenuhi seluruh stadion. Sampai vaksin benar-benar ditemukan.

Oleh karena itu keputusan masih harus dikaji ulang serta terus melakukan evaluasi saat corona telah terkendali.
Seperti yang diketahui bahwa Spanyol menjadi salah satu negara di benua Eropa yang bisa disebut paling parah lonjakan kasusnya.

Baca Juga: Pemain Terbaik Real Madrid Musim Ini ada Tiga, Siapa saja dia?

Pasalnya dimasa pandemi sekarang ini, kasus virus corona telah terkonfimasi sebanyak 210 ribu kasus. Sebanyak 22 ribu korban positif dinyatakan meninggal dunia.

Pandemi virus corona telah membuat seluruh dunia terdampak olehnya. Sekolah-sekolah diliburkan, para pekerja tidak bisa bekerja, serta dampak ekonomi di sejumlah negara juga menurun drastis.

Add a Comment