Cerita Pengemudi Tabrak lari, Dinjak-injak Mobil Digulingkan dan Dibakar

PrimaBerita – Usai tabrak lari yang dilakukan oleh Sanusi (36) nyawanya hampir melayang dihajar ramai-ramai oleh warga. Pengemudi Mobil Honda Accord itu ikut digulingkan dan sempat dibakar.

Sanusi tertolong karena saat itu di lokasi Jalan Pantai Kenjeran anggota polisi sedang melintas. Mengetahui peristiwa itu, Sanusi kemudian diamankan polisi dan dibawa ke kantor polisi.

Ditemui di kantor polisi, wajah Sanusi tampak masih penuh darah dan babak belur usai dihajar warga. Ia kemudian menceritakan kronologi tabrak lari yang dilakukannya.

Sanusi menuturkan awalnya ia dan anak istrinya saat itu dari rumahnya di Bangkalan menuju ke Surabaya untuk memeriksakan istrinya yang lagi hamil. Namun saat di traffict light Tuwowo, Tambaksari, mobilnya tiba-tiba digedor-gedor pengendara motor.

Ia mengatakn ada 3 orang naik motor kanan, kiri dan depan gedor-gedor mobil meminta untuk turun. Lantas ia takut dan tidka turun namun terus dikejar pengendara motor tersebut.

“Kemudian saya banting setir ke kiri tapi malah nyenggol motor orang lain. Terus saya lari karena takut dan kena di sana. Saya sudah bilang saya siap ganti rugi tapi saya malah dipukulin dan diinjak-injak,” imbuhnya.

Ditanya apakah kenal dengan pengendara motor yang menggedor mobilnya sebelum menabrak? Sanusi mengaku tak kenal. Ia juga tak tahu apa salahnya sehingga motornya digedor-gedor sama 3 orang itu.

Dikatakan Sanusi, saat itu dirinya dihajar ramai-ramai di hadapan istrinya yang lagi hamil 4 bulan dan anaknya yang masih berusia setahun. Meski begitu, anak dan istrinya tidak sampai dihajar dan menghindar dari amukan warga.

“Istri dan anak saya tadi nangis teriak-teriak pas saya dipukulin. Tapi gak sampai ikut dipukul. Sekarang di rumah paman saya di Bulak Banteng,” tukasnya.

“Saya sendiri tidak tahu mobil sempat digulingkan dan dibakar. Karena saya dipukulin dan diinjak-injak,” lanjut Sanusi.

Anggota Lantas Polsek Kenjeran Aipda Jhoni mengatakan saat ini mobil Sanusi sudah diderek ke Mapolsek Kenjeran. Sedangkan Sanusi sendiri masih dimintai keterangan.

Add a Comment