Tabrak Bahu Jalan, Honda HRV Rusak Parah di Jl H. Adam Malik Medan

PrimaBerita – Kecelakaan lalu lintas dialami pengemudi mobil Honda HRV rusak parah dengan nomor polisi BK 1917 OX di jalan H. Adam Malik, Silalas Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara. Mobil tersebut diduga telah menabrak bahu jalan.

Lokasi kecelakaan terjadi berada di dekat jembatan Silalas tepatnya 400 meter dari Simpang Glugur. Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 08 : 37 WIB. Belum diketahui pasti identitas pengemudi dan penyebab kecelakaan mobil  HRV yang menabrak bahu jalan tersebut.

Dalam sebuah video yang diterima Primaberita.com melalui pesan WhatsApp berdurasi 50 detik. Terdengar suara benturan keras mobil yang menghantam bahu pembatas jalan, warga terkejut dan langsung melihat kejadian kecelakaan yang menghancurkan bagian depan 1 unit mobil Honda HRV.

Tak hanya itu, warga yang lewat dan warga sekitar juga ikut serta membantu mengevakuasi mobil agar tidak menghalangi lalu lintas yang berada di Jl. H Adam Malik tersebut. Kurang lebih 6 orang warga yang memberikan bantuan untuk menyeret mobil agar mendekati bahu pembatas jalan sehingga kendaraan yang akan melewati jalan tersebut tidak terganggu.

Peristiwa kecelakan lalu lintas tersebut mobil Honda HRV mengalami rusak parah, bagian bumper hancur dan kaca depan retak.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui informasi ada tidaknya korban dalam kecelakaan tersebut. Saat ini kecelakaan itu masih menunggu penanganan dari petugas polisi.

Add a Comment