De Jong Optimis Tekad Menjuarai Liga Champions Bersama….

PrimaBerita – Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, tidak memungkiri kalau yang menjadi ambisinya sejak bergabung dengan Blaugrana adalah untuk menjuarai Liga Champions. Sebab, musim lalu De Jong gagal menggapai impiannya tersebut bersama Ajax Amsterdam.

Pemain Top Dunia

Menurut De Jong, saat ini Barca dihuni oleh para pemain top dunia. Maka dari itu, ia percaya kalau target menjuarai Liga Champions bisa terwujud. Apalagi, Liga Champions juga menjadi prioritas Barca, sejak terakhir kali mereka menjuarai turnamen tersebut pada musim 2014-2015.

“Kami ingin memenangkan semua yang kami bisa menangkan. Akan tetapi, jika saya harus memilih, saya lebih suka Liga Champions. Tentu saja, kami juga ingin memenangkan Liga Spanyol dan Copa del Rey,” tutur De Jong, seperti dilansir dari Football Oranje, Jumat (24/1/2020).

Gaya Bermain

Jong menerangkan bahwa beradaptasi dengan gaya bermain Barca tidak terlalu sulit. Sebab, gaya bermain Blaugrana tidak jauh berbeda dengan Ajax. Jong pun merasa senang karena meski masih berusia muda, namun telah mendapat kepercayaan untuk unjuk gigi.

“Menyesuaikan diri dengan gaya Barcelona tidak terlalu sulit, karena sepertinya cara kami melakukan pendekatan sama dengan di Ajax. Di Barcelona, gelandang mendapat kesempatan untuk menunjukkan diri dan itu juga alasan untuk datang ke sini. Saya merasa baik di sini, tetapi saya tahu saya bisa melakukan jauh lebih baik,” pungkas Jong.

 

Add a Comment