Hasil Laga Napoli Vs SPAL Dan Sampdoria Vs Bologna

PrimaBerita – Dalam laga di pekan ke-28, Liga Italia antara Napoli Vs SPAL, Senin (29/6/2020) dini hari.

Klub Napoli menang tipis, usai menjamu Klub SPAL untuk berlaga di markasnya, stadion Sao Paolo dengan skor 2-1.

Di babak awal, Tuan rumah langsung tancap gas menyerang gawang yang dijaga Kiper SPAL Karlo Letica tepat di menit keempat. Striker Dries Mertens dengan umpan bola dari Gelandang Fabian Ruiz sehingga tercipta Gol pertama buat tuan rumah, mengubah skor menjadi 1-0.

Sebagai tamu, Klub SPAL mencoba membalas ternyata berhasil di menit 29. Melalui Strikernya Andrea Petagna mendapat umpan bola dari rekannya Mohamed Fares langsung membobol gawang tuan rumah yang dijaga kiper Alex Meret. Sehingga membuat skor berubah menjadi 1-1.

Melihat tamu mulai membalas, Tuan rumahpun meningkatkan ritme pola penyerangannya dan benar saja di menit ke 36, strikernya Jose Callejon mendapat umpan bola yang langsung dicetak gol kedua buat Napoli sehingga papan skor berubah menjadi 2-1.

Hasil laga itu, Klub Napoli berada di posisi ke 6 dengan raih 45 poin, sedangkan SPAL tetap pada posisi ke 20, dengan 18 poin.

Sampdoria Vs Bologna

Dalam laga di pekan ke-28, Liga Italia antara Sampdoria Vs Bologna, Senin (29/6/2020) dini hari.

Klub Sampdoria mengakui keunggulan para pemain dari Klub Bologna usai berlaga di markasnya, di stadion Luigi Ferraris, dengan skor 1-2.

Laga dibabak pertama kurang menarik, pasalnya tidak ada satu gol yang tercipta namun hanya beberapa peluang yang tak dapat di selesaikan.

Di babak kedua, di menit 72 striker Musa Barrow berhasil mengeksekusi dan berhasil melalui tendangan pinalti. Setelah wasit menghukum kartu kuning kedua pemain Sampdoria dan sebuah kartu kuning seorang pemain Bologna di kotak pinalti. Skor menjadi 0-1.

Di menit ke 74, Gelandang Ricardo Orsolini mendapatkan umpan bola dari Musa Barrow langsung menggandakan skor menjadi 0-2.

Sebuah gol balasan Sampdoria terjadi di menit ke 88, striker Federico Banazzoli mendapatkan umpan bola dari rekannya Tommaso Augello sehingga skor 1-2.

Hasil laga ini, Klub Sampdoria berada di posisi ke 16, dengan 26 poin sedangka. Klub Bologna meraih posisi ke 11 dengan raihan 37 poin.

Add a Comment