Liga Spanyol Gelar Tiga Pertandingan atau La Liga dipertandingkan Barca Tundukkan Leganes

PrimaBerita – Sebanyak tiga pertandingan pada Liga Spanyol atau La Liga, kasta teratas Liga Spanyol telah dipertandingkan pada Rabu dini hari WIB. Liga Spanyol Gelar Tiga Pertandingan.

Pertandingan pertama La Liga Spanyol jornada ke-29 pada Rabu (17/6/2020) dini hari WIB, dibuka dengan dua pertandingan yang berlangsung serentak, yakni laga antara Klub Getafe menghadapi Espanyol, dan laga antara Villarreal vs Mallorca.

Laga pertama antara Getafe Vs Espanyol ini telah berlangsung di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Madrid, Spanyol, pukul 00.30 WIB. Getafe ditahan Espanyol imbang dengan Skor 0 – 0.

Laga Kedua, antara Villarreal dan Mallorca, telah berlangsung di Estadio de la Ceramica, dimulai pukul 00.30 WIB, Villarreal menang skor 1-0.

Terakhir Laga Ketiga, antara Klub Barcelona Vs Leganeso ini digelar di Stadion Camp Nou, Selasa (16/6/2020) atau Rabu dini hari pukul 03.00 WIB. Barcelona berhasil menaklukan Leganes dengan Skor 2-0.

Barca tampil dengan komposisi pemain 4-3-3, dengan Kiper M Ter Stegen dan pemain Ansu Fati di babak pertama, pada menit 42 berhasil membobol gawang Leganes dengan menambah skor 1-0. Dibabak kedua Lionel Messi menambah satu gol pinalti di menit 69, Skor jadi 2-0

Atas kemenangan ini, Klub Barca menjauhkan keunggulannya dengan Real Madrid menjadi 5 poin.

Blaugrana saat ini memuncaki klasemen dengan 64 poin, sedangkan Real Madrid mengoleksi 59 poin dan baru bermain pada Kamis (18/6/2020) waktu setempat.

Sedang Leganes tampil dengan komposisi pemain 4-2-3-1 dengan kiper Ivan Cuellar

Liga Spanyol Gelar Tiga Pertandingan, Berikut Jalannya Pertandingan

Barcelona langsung tancap gas ketika babak pertama berlangsung di Stadion Camp Nou.

Lionel Messi berusaha untuk melakukan serangan pada menit ke-24 melalui situasi tendangan bebas.

Messi memberikan umpan lambung menggunakan kaki kirinya yang mengarah ke dalam kotak penalti Leganes. Lagi, bola berhasil diamankan oleh kiper tim tandang, Ivan Cuellar.

Barcelona, yang berhasil mendominasi babak pertama dengan persentase penguasaan bola sebesar 79 persen, baru berhasil membuka keunggulan pada menit ke-42.

Tim Barca, terus merangsek dan menerima umpan dari Junior Firpo, Ansu Fati dengan apik mengontrol bola. Ansu Fati kemudian melepaskan tendangan voli kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Bola berhasil melewati jangkauan Cuellar dan masuk ke sudut kiri bawah gawang Leganes. Buat Skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua, setelah ada aksi Jonathan Silva mendorong Lionel Messi di dalam kotak penalti Leganes pada menit ke-69. Atas tindakan itu, Juan Martinez memberikan penalti kepada Barcelona.

Lionel Messi pun tampil sebagai algojo untuk menuntaskan misinya menggandakan keunggulan Barcelona.

Lionel Messi langsung menendang bola dengan kaki kirinya dengan berhasil menjaringkan bola mengarah ke sudut kiri bawah gawang Leganes.

Dengan skor berubah menjadi 2-0 untuk Barcelona tetap tidak berubah hingga pertandingan babak kedua itu berakhir.

Add a Comment