Terbukti! Sarapan Sehat Ini Dapat Menurunkan Berat Badan

Smoothies

Anda bisa mencampurkan apa pun ke dalam smoothies. Yang paling penting adalah memasukkan cukup banyak buah dan sayuran yang rendah kalori dan tinggi serat. Kalau Anda memiliki protein bubuk bisa dicampurkan juga di dalamnya agar lebih kenyang dan tidak mudah lapar.

Kopi

-

Selain makan sesuatu yang padat dan mengenyangkan, beberapa orang lebih suka untuk mengonsumsi kopi. Setiap pagi, kopi akan diseduh lalu diminum begitu saja tanpa tambahan apa-apa atau ditambah krimer. Kopi yang dikonsumsi secara rutin setiap pagi bisa meningkatkan metabolisme tubuh

Buah berry

Dari beberapa penelitian yang dilakukan, buah berry seperti stroberi, blueberry, blackberry, dan lainnya memiliki cukup banyak manfaat untuk tubuh. Manfaat itu terdiri dari menurunkan keinginan untuk makan karena serat yang terkandung sangat banyak. Selain itu, kandungan antioksidannya juga sangat banyak dan mencegah tubuh mudah sakit.

Yoghurt

Yoghurt memiliki rasa asam kalau dikonsumsi tanpa campuran apa pun. Makanan dari fermentasi susu ini bermanfaat untuk tubuh dalam mengatasi masalah sembelit dan juga menekan nafsu makan secara berlebihan. Kandungan probiotik yang ada di dalamnya juga membantu menjaga kesehatan usus..

Teh hijau

Anda boleh makan apa pun di pagi hari asal tidak berlebihan. Selanjutnya, konsumsi teh hijau sebanyak satu cangkir tanpa menggunakan gula. Teh hijau membantu tubuh dalam meningkatkan metabolisme. Kalau sejak pagi metabolisme sudah dinaikkan, kemungkinan terjadi pembakaran lemak akan besar. Apalagi kalau Anda tidak makan sembarangan.

Baca juga: Kenali Gejala-Gejala Kanker Otak!

Add a Comment