Dapatkan Perut Sixpack dan Seksi Hanya Dalam Seminggu

PrimaBerita – Mendapatkan bentuk badan yang Anda inginkan perlu ketekunan, dan berikut ini cara membuat perut sixpack dalam seminggu yang bisa Anda lakukan secara rutin:

Konsumsi serat yang cukup

Lebih banyak makan makanan yang mengandung banyak serat adalah salah satu cara paling sederhana untuk menurunkan berat badan dan membentuk perut sixpack.

Serat larut mengalir melalui saluran pencernaan yang tidak tercerna dan dapat membantu memperlambat pengosongan lambung untuk membuat Anda merasa lebih kenyang lebih lama.

Fakta

Faktanya, satu penelitian menemukan bahwa menambah asupan serat sebanyak 14 gram per hari dikaitkan dengan penurunan 10% dalam asupan kalori dan 4,2 pon (1,9 kg) dari penurunan berat badan. Cukup serat juga dapat mencegah penambahan berat badan dan penumpukan lemak.

Mengonsumsi karbohidrat kompleks

Karbohidrat adalah salah satu zat penting yang dibutuhkan tubuh sebagai sumber energi. Namun, untuk mendapatkan perut sixpack sebaiknya hindari karbohidrat sederhana seperti nasi putih. Sebagai gantinya konsumsilah karbohidrat kompleks seperti beras merah dan ubi. Usahakan untuk mengonsumsi karbohidrat saat sarapan sehingga ada waktu untuk dicerna.

Baca juga: Berat Badan Dapat Turun Permanen Dengan Cara Alami

Add a Comment