Dapatkan Perut Sixpack dan Seksi Hanya Dalam Seminggu

Perbanyak konsumsi protein

Cara sixpack yang tak kalah penting adalah protein, yang membantu memegang jaringan otot saat Anda menghilangkan lemak dari tubuh. Perbanyak makan makanan berprotein tinggi dapat membantu menurunkan berat badan, menghilangkan lemak di perut dan membantu pertumbuhan otot. Usahakan untuk mengonsumsi protein sebelum dan sesudah latihan. Sebagai pelengkap asupan protein Anda bisa menambahkan minuman suplemen bubuk protein.

Studi lain membuktikan bahwa mereka yang memperbanyak asupan protein sekitar 15 persen akan menurunkan asupan kalori, mengalami penurunan berat badan dan lemak tubuh yang signifikan.

Konsumsi lemak sehat

Konsumsilah lemak sehat terutama dari lemak tak jenuh ganda dan tak jenuh tunggal seperti kacang mentah, selai kacang, minyak ikan, dan minyak zaitun. Lemak dari berbagai makanan tersebut akan menjaga tingkat insulin stabil, yang sangat penting dalam merampingkan perut dan membentuk perut sixpack.

Anda tidak perlu khawatir untuk mengonsumsi lemak sehat. Keliru bahwa menghindari lemak adalah baik. Tetapi sebenarnya itu tidak benar, terutama jika ingin membentuk tubuh uyang ideal. Jadi, tetaplah penuhi asupan lemak, tentunya lemak sehat ya.

Hindari makan makanan olahan

Mulai sekarang cobalah menghindari makanan olahan yang tidak sehat, dan gantilah dengan makanan utuh karena dapat membantu menurunkan berat badan, mengurangi lemak perut, dan membantu membentuk perut sixpack. Ini karena dibutuhkan lebih banyak energi untuk mencerna makanan utuh yang kaya protein dan serat, yang dapat membakar lebih banyak kalori dan menjaga metabolisme tubuh tetap tinggi.

Nutrisi dalam makanan utuh, seperti protein dan serat, juga membuat Anda merasa lebih kenyang untuk mengatasi keinginan untuk makan banyak dan membantu menurunkan berat badan.

Baca juga: Ketahuilah Sebelum Melakukan Menurunkan Berat Badan, Jika Tidakā€¦.

Add a Comment