Kecilkan Paha dan Betis Dalam Seminggu! Caranya Dengan…

Minum lebih banyak air

Pilih untuk minum air putih setiap kali Anda merasa haus, karena Anda akan menghemat ratusan kalori dengan menghindari minuman bersoda, jus buah, dan minuman manis lainnya. Selain nol kalori, air akan membuat Anda terhidrasi, yang juga membantu untuk menurunkan berat badan.

Letakkan air putih agar berada di dekat Anda dan minum sesering mungkin, terutama saat sebelum makan. Meminum air putih sebelum makan, akan membantu mengontrol jumlah porsi makan Anda.

Melatih kaki Anda

Lakukan latihan kekuatan pada kaki Anda sebanyak dua sampai tiga kali seminggu. Gunakan bobot yang lebih ringan agar Anda dapat melakukan 12 sampai 15 kali pengulangan untuk setiap latihan.

Latihan ini akan membangun daya tahan otot, membakar kalori dan tidak akan memperbesar jaringan otot besar. Yang akan membantu untuk mengecilkan betis dan paha Anda.

Berlatihlah di jalan menanjak

Anda akan merasakan peningkatan pada detak jantung, yang berarti Anda bekerja lebih keras dan membakar lebih banyak kalori dibandingkan dengan berlari pada permukaan tanah yang datar.

Latihan berlari di tanjakan juga melatih secara khusus pada paha, paha belakang, dan bokong, dan mengencangkan bagian bawah tubuh Anda.

Tidur dengan cukup

Mendapatkan istirahat yang cukup juga terbukti dapat membantu menurunkan berat badan. Rasa kantuk membuat orang lebih banyak ngemil, dan juga membuat orang merasa terlalu lelah untuk berolahraga.

Baca juga: Hanya 6 menit! Lakukan Gerakan ini Jika Ingin Peroleh Six Pack.

Add a Comment