Lepas Paksa Mahkota Mrs Sri Lanka, Caroline Jurie Terseret ke Pengadilan

lepas paksa mahkota mrs sri lanka

PrimaBerita – Caroline Jurie, Mrs World 2020 yang lepas paksa mahkota Mrs Sri Lanka 2020 kabarnya akan terseret ke pengadilan. Jurie akan menjalani persidangan ke pengadilan setelah penangkapan polisi Colombo, kamis (8/4/2021). Jurie tertangkap atas tuduhan penyerangan di atas panggung kontes kecantikan Mrs Sri Lanka.

“Kami telah menangkap Jurie dan (rekannya) Chula Manamendra sehubungan dengan tuduhan penyerangan dan menyebabkan kerusakan pada Nelum Pokuna (teater),” ujar polisi seperti kutipan AFP.

Tindakan Caroline Jurie yang lepas paksa mahkota Mrs Sri Lanka sontak mengagetkan publik. Ia mencopot secara paksa mahkota dari Pushpika De Silva beberapa menit setelah menang sebagai Mrs Sri Lanka 2020 pada malam puncak dalam teater Nelum Pokuna.

Caronline Jurie sendiri merupakan Mrs Sri Lanka 2019 yang juga sekaligus memenangkan Mrs World 2020. Kala itu kontes Mrs World tersebut berlangsung di California, Amerika Serikat.

Akibat ulah Jurie yang melepas paksa mahkota, Pushpika mengalami luka pada bagian kepalanya dan harus terboyong ke rumah sakit. Banyak penonton yang terhenyak atas kejadian tersebut. Kini videonya masih viral dalam berbagai media sosial.

Sementara itu Pushpika De Silva berkata soal kesiapannya mencabut dakwaan apabila Caroline Jurie membuat permintaan maaf secara publik. Namun kabarnya penyerangnya tersebut justru menolaknya.

“Saya mencoba mengakhiri inidi luar pengadilan, tetapidia menolak. Saya bisa memaafkan tapi tidak lupa,” papar Pushpika.

Lainnya, polisi mengatakan bahwa sidang untuk Jurie akan berlangsung pada tanggal 19 april nanti. Sedangkan rekannya yang juga ikut membuat kisruh dalam panggung Mrs Sri Lanka bebas dengan jaminan kemarin. Menurut lansiran Kompas, tidak satupun dari mereka maupun kuasa hukumnya buka suara kepada media di luar kantor polisi.

Sebagai informasi, menjelang akhir acara Mrs Sri Lanka, Jurie mengklaim bahwa Pushpika De Silva telah bercerai sehingga tidak memenuhi syarat untuk ikut kontes. Karena syarat untuk ikut kontes ini yaitu telah menikah. Tetapi Pushpika mengaku ia hanya berpisah dengan suaminya. Ia secara resmi masih berstatus menikah.

Add a Comment