Tanda-tanda Anda Perempuan yang Bucin atau Budak Cinta

tanda-tanda perempuan bucin

PrimaBerita – Jatuh cinta memang sering sekali membuat seseorang berubah, mulai dari perkataan ataupun sikapnya. Ada yang menjadi lebih manja atau bahkan terhanyut hingga tidak bisa lepas dari pasangan. Bisa jadi anda menjadi bucin alias budak cinta. Ketahui tanda-tanda anda perempuan yang bucin.

Pada 2019 lalu, sifat seperti tidak bisa lepas dari pasangan atau apa yang pasangan minta diberi dikenal dengan istilah bucin alias budak cinta.

Setelah Andovi dan Dovi populerkan dalam akun YouTube SkinnyIndonesia24. Bucin menggambarkan orang yang terlalu luluh pada sesuatu, seringnya pacar. Padahal sifat ini bisa jadi membuat pasangan anda memanfaatkan anda loh, hati-hati yaa.

Berikut Tanda-tanda Anda Perempuan yang Bucin

Mood pasangan mempengaruhi mood Anda

Saat pacar sedang marah, sedih, atau kecewa, anda selalu langsung berpikir negatif bahwa andalah penyebabnya. Anda juga sering khawatir berlebihan bahwa mood pasangan anda itu akan mempengaruhi kelangsungan hubungan kalian.

Mengetahui semua yang pasangan mau

Anda langsung mengetahui keinginan pasangan saat ia baru mengatakan setengah kalimatnya. Ada sudah mengetahui apa yang ia pikirkan.

Bahkan anda mengetahui semua hal tentangnya karena betul-betul perhatian dengan setiap detail yang ada dalam pasangan anda.

Berusaha mengabulkan keinginannya

Tidak hanya mengabulkan, bahkan anda selalu ingin tahu apa yang sebenarnya ia inginkan. Setelah tahu, sebisa mungkin anda akan mengabulkannya, apa pun itu, dan entah anda mampu atau tidak.

Jika pasangan anda, adalah orang baik, hal ini harusnya tidak masalah. Namun jika pasangan anda adalah tipe yang tidak setia, ada baiknya anda berhati-hati. Pasangan anda bisa saja memanfaatkan anda selama berpacaran.

Hanya berkata hal baik tentangnya

Saat ngobrol dengan orang lain atau teman-teman anda hanya menceritakan semua hal baik tentang pasangan anda. Memujinya dengan berlebibah layaknya ia adalah orang yang sempurna.

Ia menyimpan sendiri kelemahan pasangannya, bahkan kadang anda ‘menolak’ kalau pasangan punya kelamahan.

Pendapatnya seperti ‘undang-undang’

Anda selalu tidak enak atau bahkan takut ketika merasa tidak setuju dengan pendapatnya. Bagi anda, pendapatnya seperti hukum yang berlaku mengikat. Anda akan selalu ingin setuju dan mematuhinya, apapun pendapatnya.

Ingin selalu bersama tiap waktu

Saat kuliah atau kerja anda memikirkannya, saat makan anda mengingatnya, saat akan tidur pun, anda  ingin bersamanya. Ia akan selalu ada dalam pikiran anda setiap waktu. Hal lain yang ada dalam dunia ini selalu anda pikirkan sebagai nomor dua dan seterusnya.

Perlahan meniru gayanya

Anda mulai mengikuti seleranya berpakaian, meniru gaya bicaranya, membaca bukunya, dan apa pun yang membuat anda bisa bertingkah mirip dengannya. Anda ingin bisa sama atau setara saat kalian bertemu.

Add a Comment