Tanda Pria Cuek Menyukai Wanita, Lihat Gerak-geriknya

tanda pria cuek menyukai wanita

PrimaBerita – Setiap pria memiliki karakter atau sifat yang berbeda-beda. Ada yang ramah ke semua orang dan ada sebaliknya yang cuek sehingga sulit untuk mendeteksinya. Namun jika seorang pria cuek menyukai wanita maka akan memberikan beberapa tanda.

Karakteristik pria cuek merupakan salah satu karakter idaman para wanita, pasalnya pria cuek akan cuek pada wanita lain. Hal ini membuat wanita terpesona tentunya.

Sikapnya yang tidak banyak bicara membuat para wanita penasaran pada pria ini. Ketika membuka mulut pun, pria cuek biasanya hanya akan berbicara seperlunya saja, sehingga sulit untuk menarik perhatian mereka. Mungkin terdengar mengesalkan, namun pesona mereka seperti sulit untuk anda elakkan.

Berikut Tanda Pria Cuek Menyukai Wanita :

Diam-diam Memperhatikan

Pria cuek tidak akan secara terang-terangan memperhatikan Anda. Ia akan memilih untuk mengamati wanita yang ia sukai melalui lirikan agag tidak tertangkap basah.

Memang sulit untuk menyadari tatapan yang diberikan oleh pria cuek. Meskipun wajahnya seperti sedang menatap objek lain, namun lirikan ekor matanya akan selalu mengikuti Anda. Inilah yang membuat mereka tidak mudah untuk anda deteksi.

Menatap Datar

Pria cuek bukan tipe orang yang mudah tersenyum. Jadi, jangan harap mendapat senyuman ramah dari pria cuek jika kalian tidak sengaja bertemu.

Tanda pria cuek menyukai wanita yang satu ini memang sulit anda ketahui, karena meskipun wajahnya datar seperti tidak peduli dengan apa yang ada, namun hatinya justru sebaliknya. Pria cuek tidak akan blak-blakan menyapa Anda dan cenderung pasif saat ia berhadapan dengan wanita yang ia sukai.

Membalas Pesan dengan Cepat

Biasanya pria cuek akan meluangkan waktu dan membalasnya dengan cepat. Namun, jangan harap untuk mendapat pesan terlebih dulu dari pria cuek. Tapi jika wanita yang ia sukai mulai mengirim pesan terlebih dulu kepada mereka, mereka akan meluangkan waktunya untuk memperhatikan pesan tersebut dan bahkan akan meresponnya dengan cepat.

Membantu Sampai Selesai

Mungkin pria cuek tidak terlihat seperti orang yang peduli dan perhatian ke setiap orang. Biasanya pria cuek akanย lebih memilih untuk diam dan memperhatikan Anda dari kejauhan.

Namun, jika Anda sedang butuh bantuan, atau meminta bantuan dari mereka, pria cuek akan dengan senang hati membantu Anda. Bahkan akan terus menuntun Anda sampai selesai.

Salah Tingkah

Mungkin Anda akan sulit untuk melihat sisi manis dari pria cuek. Begitu pun ketika mereka salah tingkah. Jika pria cuek sedang salah tingkah, bukannya akan tersipu malu, mereka justru akan bersikap jutek kepada Anda.

Bahkan menganggap seolah-olah Anda adalah musuh yang harus ia hindari. Namun, Anda jangan takut dan khawatir dengan sikap mereka yang seperti itu. Sikap jutek yang mereka perlihatkan tersebut menunjukkan bahwa mereka sedang berusaha menyembunyikan rapat-rapat perasaan mereka kepada Anda.

Anti dengan Wanita Lain

Ia akan cuek pada wanita lain dan memperbolehkan wanita yang ia sukai untuk mendekatinya. Berbeda dengan pria lain pada umumnya yang dengan mudah akrab dengan wanita-wanita lain meskipun sedang menyukai seseorang.

Pria cuek biasanya akan sulit untuk dekat dengan wanita lain. Mereka tidak ingin mendekati wanita dan juga tidak ingin wanita lain mendekatinya. Itulah yang terkadang membuat mereka terkesan misterius dan sulit untuk anda jangkau.

Namun, jika pria cuek sedang memendam rasa dengan Anda, maka mereka akan mempersilahkan Anda untuk mendekatinya. Perlakuannya kepada Anda pun juga akan terlihat berbeda dibandingkan perlakuannya terhadap wanita lain.

Add a Comment