Kerap Posting Foto Hot, Anya Geraldine Diingatkan Ibunya Tentang Siksa Kubur

foto hot anya geraldine

PrimaBerita – Dalam media sosialnya Anya Geraldine memang kerap mengunggah foto dengan pose hot sehingga memantik reaksi ibundanya. Karena seringnya membagikan foto-foto dengan pakaian yang cukup terbuka, gadis cantik kelahiran 1995 ini jadi sering masuk dalam daftar trending. Bahkan pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini kerap menjadi gadis idola para lelaki.

Tapi sebuah fakta pun terkuak gara-gara unggahan Anya Geraldine terkait foto miliknya dalam media sosial. Karena foto-fotonya itu sang ibunda rupanya kerap mengingatkan Anya. Fakta ini ia ungkapkan sendiri dari kanal youtube WAW Entertainment.

“Misalnya gue abis dari Bali, ngepost foto bikini atau apa. Nyokap selalu WA gue.Dia tuh orangnya WA banget. Jadi apapun di-WA. Kayak dia tuh suka nge-forward-forward kayak siksa kubur. Nyokap gue suka gitu,” seru Anya Geraldine kepada Keanu.

Tak hanya itu, ibundanya juga kerap mengirimi Anya video-video ceramah agama lantaran ibu Anya Geraldine selalu berkomunikasi melalui WA. Meski demikian, mantan kekasih Bio One ini tidak pernah marah. Bahkan terkait pergaulan, Anya tidak mendapat larangan maupun perihal pembatasan dari sang ibunda.

Profil Anya Geraldine

Seperti diketahui, Anya Geraldine alias Nur Amalina Hayati merupakan gadis kelahiran Jakarta, 15 desember 1995. Ia terjun ke dunia entertaint lewat kemampuannya sebagai seorang model dan selebriti internet. Berbagai tawaran iklan, video klip, hingga film layar lebar pun telah ia terima dan jalani. Pada tahun 2018, ia mulai melebarkan kemampuannya dengan masuk ke dunia perfilman. Yang menjadi film pertamanya ialah bergenre horor. Saat itu Anya berperan sebagai Mayang dalam film produksi Max Pictures.

Kemudian pada tahun 2019, Anya Geraldine bermain dalam film Yowis Ben 2 arahan Bayu Skak dan Fajar Nugros. Memerankan karakter Asih, Anya beradu akting dengan Bayu yang merupakan pemeran utama film tersebut. Lalu yang teranyar, Anya berkolaborasi dengan putra Sule yakni Rizky Febian dan menjadi model video klip trilogi Garis Cinta.

Baca Lainnya: Duh Anya Geraldine, Masih Remaja Tapi Kok Posenya Dewasa Banget Sih

Add a Comment