Nathalie Holscher Mulai Berhijab 3 Hari Pasca Jadi Mualaf

Nathalie Holscher Mulai Berhijab

PrimaBerita – Nathalie Holscher mulai berhijab tiga hari pasca jadi mualaf.  Penyanyi dan DJ itu memutuskan untuk menjadi mualaf pada 22 September 2020 lalu.

Nathalie Holscher menjadi mualaf dengan bimbingan Steven Indra Wibowo dari Mualaf Center Indonesia, serta pelawak Entis Sutisna alias Sule menyaksikannya.

Setelah resmi menjadi mualaf, Nathalie Holscher langsung mengubah penampilannya mulai berhijab dan terlihat islami.

Nathalie mengaku bahwa ia memutuskan untuk berhijab atau berpakaian tertutup, tiga hari setelah ia memutuskan untuk menjadi mualaf.

“Enggak langsung. Awalnya pelan pelan aja deh pakai kerudung nanti sabar dulu,” kata Nathalie Holscher, gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020) malam.

“Pas selesai solat ashar kayaknya pakai kerudung lebih ketutup aja gitu penampilan aku dan lebih nyaman,” tambahnya.

Karena merasa sudah nyaman dengan beepakaian tertutup atau tidak berbusana terbuka, Nathalie akui hal itu muncul karena ia risih memamerkan tatonya lagi ke publik.

“Semenjak mualaf kesininya enggak percaya d!ri gitu tato keliatan dkit langsung tutup, rambut juga. Lebih ke tato sih risih aja gitu keliatan,” ucapnya.

Nathalie menegaskan ia sudah niat untuk menghilangkan tato yang ada pada tubuhnya setelah mualaf. Namun, ia mengakui prosesnya tidak bisa ia lakuian dalam sekali saja.

“Kalau ilangin tato tuh butuh tiga kali treatmen atau empat kali baru ilang. Ini lumayan ilang. Sakit sih memang, cuma kan di challange sama kang Sule jadi tagan lah,” jelasnya.

Lebih lanjut, Nathalie Holscher mengatakan kalau ia meminta publik mendoakan dirinya bisa menjadi seorang muslim yang baik dan taat kepada agama, serta bisa seterusnya berhijab.

“Ya doakan aja semoga amanah dan lancar kedepannya,” ujar Nathalie Holscher.

Add a Comment