Ini yang Bikin Nobu Tergiur Undangan Gisel Untuk Terbang ke Medan

undangan gisel untuk nobu

PrimaBerita – Sebelum kasus video asusila 19 detik Gisella Anastasia dan Nobu viral dan kini berlanjut ke ranah hukum, ternyata Nobu mendapat undangan Gisel untuk terbang dari Jepang ke Medan. Karena saat itu sebelum kejadian terungkap, Nobu atau Michael Yukinobu Defretes sedang berada di Jepang.

Melansir dari Insertlive saat melakukan konferensi pers Yusri Yunus mengatakan kalau artis Gisella Anastasia mengundang Michael Yukinobu Defretes agar bergabung bersama untuk melakukan suatu pekerjaan.

“Saudara MYD memang bekerja di Jaepang kemudian dipanggil,diundang oleh saudari GA untuk bisa bergabung bersama-sama melakukan pekerjaan event ini, sebagai asisten manajer. Kalau pengakuannya (GA dan MYD) melakukan hubungan intim karena suka sama suka. Saat itu GA dan MYD ada hubungan kerja salah satu event di kota Medan,” ungkap Yusri, kamis, 31/12/2020 lalu.

Yusri melanjutkan bahwa selepas kegiatan usai, mereka sempat minum minuman keras dan melakukan adengan intim saat mabuk.

“Selesai kegiatan mereka sempat minum minuman keras, itu pengakuan GA dan MYD. Kondisi saat itu (hubungan intim) lagi mabuk. GA mentransfer video tersebut ke MYD. Kemudan idhapus MYD seminggu kemudian,” katanya lebih lanjut.

Terlepas dari undangan Gisel untuk Nobu agar Nobu mau datang ke kota Medan, kini keduanya telah menjadi tersangka atas kasus pornografi. Pada hari senin (4/1/2021) Nobu dan Gisel seharusnya sama-sama menjalani pemeriksaan. Namun saat itu hanya Nobu yang bersedia hadir sedangkan Gisel memilih mangkir. Pada hari pemeriksaan yang sudah terjadwal, Gisel menjemput anak semata wayangnya yang baru pulang liburan.

Sebelumnya pada 6 november 2020 lalu, mantan istri Gading Marten mendadak jadi bahan perbincangan dalam jejaring sosial twitter. Hal tersebut lantaran beredar video yang memperlihatkan adegan syur mirip Gisel.

Dalam video 19 detik, tampak wanita mirip Gisel sedang melakukan hubungan badan dengan seorang pria pada sebuah ruangan. Wanita mirip ibunda Gempi itu terlihat mengenakan kimono terbuka hingga lekukan tubuh bagian depan terpampang jelas. Sedangkan sang pria tidak memakai baju.

Add a Comment