Syahrini Mengaku Blak-blakan Terkait Hubungannya dengan Laurens

Syahrini Mengaku Blak-blakan Terkait Hubungannya dengan Laurens

PrimaBerita – Penyanyi Syahrini akhirnya mengaku blak-blakan terkait hubungannya dengan pria asal Belanda bernama Laurens yang disebut-sebut sebagai ayah angkatnya. Istri dari Reino Barack mengatakan perkenalannya dengan pria yang lebih tua darinya itu lantaran berteman dengan Lauren, putri Laurens.

“Saya berteman dengan anaknya, Lauren, tapi enggak pakai (huruf) s. Sejak 2015, kenal di Jakarta dia sama suaminya,” tutur Syahrini pada program perspektif yang tayang di Metro TV, minggu (07/06/2020).

Lantas Syahrini mengaku setelah akrab dirinya mereka mengadakan liburan bersama dengan Lauren pada tahun 2017 lalu. Pada saat itu pula Lauren mengajak sang ayah, laurens.

“Bapaknya (Laurens) dibawa,” pungkas pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani.

Syahrini juga kemudian menjelaskan terkait awal mula panggilannya terhadap Laurens hingga mengaku blak-blakan terkait hubungannya dengan Laurens. Syahrini memanggil Laurens dengan sebutan ‘ayah angkat’ atas dasar usulan Laurens sendiri. Bahkan Laurens menyebut bahwa Syahrini sudah seperti saudari bagi anaknya yang bernama Lauren.

Baca Juga: Kasus Video Syur Baru Reda, Muncul Foto Seksi Masa Lalu Syahrini

“Papa Laurens bilang, Syahrini, Lauren itu sudah seperti sister kamu. Anggap saya bapak kamu. Jadi setiap kamu ke Belanda atau Eropa, anggap saya papa angkat kamu,” kenang pelantun tersebut.

Memang, dara kelahiran Sukabumi, 1 agustus 1982 ini, diketahui belakangan ini tengah jadi sorotan netizen. Pun dengan Laurens sendiri. Akan tetapi sebelum menikah dengan mantan kekasih Luna Maya, Syahrini memang kerap bolak balik terbang Indonesia-Belanda untuk liburan dengan ayah angkat.

Sementara itu, adik Syahrini juga membeberkan bahwa tidak ada hubungan spesial diantara keduanya. Ia juga meminta supaya publik melihat sendiri bagaimana klarifikasi dari Lauren.

“Hanya pertemanan biasa karena Syahrini bersahabat dengan anaknya. Teman-teman bisa lihat sendiri bagaimana klarifikasi dari anaknya sendiri mungkin kalian bisa baca,” kata adik Syahrini, Aisyahrani seperti yang dikutip dari channel youtube STARPRO Indonesia.

Add a Comment