Dugaan Penghinaan Terhadap Rizieq, Nikita Mirzani Bakal Dilaporkan

Dugaan Penghinaan Terhadap Rizieq, Nikita Mirzani Bakal Dilaporkan

PrimaBerita – Kasus dugaan penghinaan oleh Nikita Mirzani terhadap pendiri FPI Rizieq Shihab kini berbuntut panjang. Rencananya Forum Masyarakat Pecinta Umat Jakarta akan melaporkan artis Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya hari ini 16 november 2020.

“Iya, jadi (agenda pelaporan) antara jam 9 atau jam 10,” ungkap ketum Forum Masyarakat Pecinta Umat DKI Jakarta, Muhammad Sofyan.

Bahkan melalui keterangan tertulisnya Sofyan menerangkan kalau Forum Masyarakat Pecinta Umat (FMPU) DKI Jakarta mengutuk keras ujaran kebencian yang Nikita lontarkan. Kemudian selain membuat laporan, pihak FMPU DKI rencananya juga akan mendesak Kominfo supaya memblokir akun medsos artis Nikita Mirzani yang dianggap mengandung konten pornografi. Hal lainnya lagi, mereka juga rencananya mendesak industri televisi untuk memboikot Nikita.

Lihat Juga: Begini Kronologi Kasus Dugaan Penganiayaan Nikita Mirzani

“TV swasta dan infotainment tidak lagi menayangkan Nikita Mirzani, karena publik figur harus mendidik secara moral kepada masyarakat,” terangnya.

Terkait kasus dugaan penghinaan terhadap Rizieq, melansir dari IDN Times sebelumnya aktris Nikita Mirzani mengeluhkan kepulangan Rizieq ke tanah air. Hal tersebut ia sampaikan melalui siaran langsung instagramnya.

“Sekalinya pulang bikin ulah. Ini manusia bikin ulah terus. Ntar bikin demo apa. 712 atau 717. Kayak begitu diagung-agungkan. Setahu gue Habib itu, nama Habib itu tukang obat. Screenshoot bye,” kata wanita yang akrab dengan sapaan Niki tersebut kala itu.

Sehingga komentar Nikita sontak mengundang tanggapan dari berbagai pihak terutama dari pihak Front Pembela Islam. Selain itu tak sedikit pula simpatisan yang mengecamnya hingga ancaman pengepungan rumah Nikita pun santer. Alhasil aparat kepolisian akhirnya siaga pada kediaman Nikita sejak kamis malam.

Sementara itu seorang ustadz yakni ustadz Maaher At-Thuwailibi menyatakan ancaman akan penggerudukan rumah Niki lantaran menilai telah menghina Rizieq. Ia juga menghimbau supaya Niki mengklarifikasi pernyataannya tentang tukan obat.

Adapun pertikaian antara artis Nikita Mirzani dengan simpatisan Rizieq ini telah mewarnai media sosial sejak kepulangan sang pemimpin FPI 10 november lalu.

Add a Comment