Drama Korea Ini Tayang di Netflix 2021, Ada Love Alarm Season 2

Drama Korea Tayang Netflix

PrimaBerita – Pada masa pandemi Covid-19, beberapa judul drama Korea bersiap-siap untuk menarik perhatian penonton seluruh dunia dengan bintang dan penulis ternama pada 2021. Drama korea ini akan tayang di netflix 2021.

Mulai dari love alarm yang paling banyak menunggunya hingga drama-drama terbaru yang tak kalah bagusnya.

Berikut 7 Drama Korea Ini Tayang di Netflix 2021

The Silent Sea

The Silent Sea merupakan drama sci-fi thriller yang berlatar belakang masa depan ketika permukaan bumi telah menjadi gurun. Sekelompok orang yang bergabung dalam tim khusus bertugas untuk mengamankan sampel misterius dari tempat penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Gong Yoo bakal berperan sebagai Han Yun-jae, pemimpin tim eksplorasi yang harus menjalani misi penting dengan informasi yang sangat terbatas. Yun-Jae sangat mengutamakan keselamatan anggota timnya, walaupun hal ini membuat dirinya sendiri berada dalam situasi yang berbahaya.

Sedangkan Bae Doona memerankan karakter Song Ji-an, seorang ahli astrobiologi yang bertekad untuk mengungkap kebenaran atas kecelakaan yang terjadi pada pusat penelitian Balhae Base tersebut.

Sementara itu, Jung Woo-sung akan menjadi produser eksekutif drama ini. Ia bakal bekerja sama dengan Sutradara Choi Hang-yong yang sebelumnya juga menjadi penulis dan sutradara film pendek The Silent Sea. Park Eun-kyo akan menulis serial ini yang pernah menjadi penulis terbaik pada 2008 lewat film Mother.

Love Alarm season 2

Love Alarm pertama kali tayang pada Netflix pada 22 Agustus 2019. Drama tersebut diadaptasi dari webtoon dengan judul serupa yang dibuat oleh Cho Kye-young.

Love Alarm menceritakan tentang kisah manusia yang menemukan cinta melalui sebuah aplikasi yang bisa memberitahu pengguna apabila seseorang atau banyak orang sedang menyukainya dalam radius 10 meter. Dalam drama itu, Song Kang berperan sebagai Hwang Seon-Oh, seorang murid populer yang menyukai Kim Jo-jo (Kim So-hyun).

Love Alarm menarik perhatian penggemar drama Korea dan mereka berharap drama tersebut akan berlanjut ke musim kedua karena ter-hook dengan akhir dari musim pertama.

Tak hanya penggemar, aktor Song Kang juga sempat mengutarakan keinginannya Love Alarm berlanjut ke musim kedua karena ingin melihat pendewasaan karakter Seon-oh. Love Alarm season 2 mulai pada Februari 2020.

All of Us are Dead

All of Us are Dead (Dead) merupakan serial zombi baru asal Korea yang merupakan hasil adaptasi webtoon, Now at Our School. Serial itu menceritakan sekelompok siswa sekolah menengah yang harus berhadapan dengan situasi ekstrem akibat penyebaran virus zombi.

Cheong-San (Yoom Chan-yeong) berusaha menyelamatkan gadis yang ia suka, On-jo. Bintang dalam serial ini adalah Park Ji-hu, Cho Yi-hyun, Lomon, dan Yoo In-soo.

Sutradaranya Lee Jae-kyu yang sebelumnya terkenal lewat Beethoven Virus, Damo: The Police Legendary Woman, serta Intimate Strangers. Ia akan bekerja sama dengan sutradara Kim Nam-su serta penulis Chun Sung-il.

D.P

Drama yang mengisahkan seorang tentara terjebak dalam situasi rumit karena ia bertugas menangkap para desertir militer. D.P. merupakan singkatan dari Deserter Pursuit, sebuah unit Angkatan Darat yang melacak para tentara yang mangkir dari kewajibannya.

Serial hasil adaptasi webtoon karya Kim Bo-tong ini bakal memperlihatkan berbagai isu dalam kehidupan militer secara mendalam. Bintangnya adalah Jung Hae-in, Koo Kyo-hwan (Peninsula, Jane), Kim Sung-kyun (The Fiery Priest, Reply 1994, Nameless Gangster), dan Son Suk-ku (Be Melodramatic, Designated Survivor: 60 Days).

Round Six

Nama Hwang Dong-hyuk memperpanjang daftar sutradara yang bekerja sama dengan Netflix dalam waktu dekat. Penulis naskah terbaik untuk film The Fortress dalam Blue Dragon Awards ini untuk membuat Round Six, serial tentang gim bertahan hidup yang pemenangnya mendapatkan US$10 juta.

Serial ini mengisahkan orang-orang yang mengalami kegagalan dalam hidup karena berbagai alasan. Mereka tiba-tiba menerima undangan misterius untuk berpartisipasi dalam permainan bertahan hidup dan bisa memenangkan hadiah US$10 juta.

Permainan berlangsung pada lokasi yang tidak mengetahuinya. Para peserta terkurung sampai ada pemenang akhir. Serial ini menggabungkan beberapa permainan anak-anak populer Korea pada 1970-an hingga 1980-an. Bintangnya dalah Lee Jung-jae dan Park Hae-soo.

Add a Comment