Rekomendasi Film Untuk Akhir Pekan, Komedi Barat Era 2000-an

Komedi Barat Era 2000-an

PrimaBerita – Film komedi barat era tahun 2000-an meski ditonton saat ini masih mampu membuat penontonnya terpingkal-pingkal. Sebab selain alur ceritanya yang beragam menyesuaikan kondisi, kelucuan dari para pemain film juga melekat bagi hati penonton. Berikut beberapa rekomendasi film komedi barat era 2000-an.

Shaun of the Dead

Shaun of the Dead merupakan film horor yang berbalut komedi. Sehingga film ini cocok sebagai rekomendasi tontonan akhir pekan anda. Bercerita tentang seorang pria bernama Shaun (Simmon Peg) yang memiliki kehidupan sehari-hari begitu datar. Bahkan pacarnya, Liz sampai merasa bosan karena hampir setiap kali berkencan Shaun membawa Liz ke sebuah bar bernama Winchester. Bukan hanya itu, teman Shaun yang konyol pun kerap ikut saat Shaun dan Liz berkencan.

Lady Bird

Christine, seorang remaja yang memiliki panggilan “Lady Bird” terkisah tengah mencari jati diri. Sehingga untuk mencapai tujuannya tersebut, Christine bahkan sampai rela angkat kaki dari kampung halamannya. Namun Christine memiliki seorang teman bernama Jules, seorang perfeksionis namun tampak polos. Hingga dari kisah Christine dan Jules inilah yang mengandung gelak tawa meski akhirnya terjebak dalam urusan asmara dan sakit hati pada suatu waktu.

The Hangover

The Hangover (2009) berkisah tentang kekonyolan 4 sekawan yang telah bersahabat sejak lama. Singkat cerita 4 sekawan tersebut pergi ke sebuah klub dan mulai menenggak alkohol. Selain itu sekawan tersebut juga menggunakan obat-obatan terlarang sehingga kerap terjebak dalam situasi tidak sadar serta melakukan hal-hal konyol.

Kick Ass

Film komedi barat era 2000-an yang satu ini menceritakan tentang Dave (Aaron Johnson). Dave merupakan seorang anak berusia belasan tahun yang gemar membaca komik. Seiring berjalannya waktu, bacaan tersebut mulai mempengaruhi hidupnya. Bahkan suatu hari ia yakin bakal menjadi superhero dengan menggunakan topeng serta seragam superhero seperti yang Dave baca dalam komik.

Anchorman: The Legend of Ron Burgundy

Film komedi hollywood tahun 2004 ini menceritakan tentang profesi pembawa berita atau anchorman yang dianggap sangat prestisius hingga mendapat kaguman dari banyak orang. Pemeran utamanya adalah Ron (Will Ferell). Ron bersama ketiga temannya terkenal sebagai Channel 4 News Team. Keempatnya begitu bahagia menjalani persahabatan hingga muncul seorang wanita yang berambisi menjadi anchorman wanita pertama.

Add a Comment