[ALERT!] 6 Spoiler Spider-Man: Far From Home

PrimaBerita – Film Spider-Man: Far From Home mengambil latar kejadian setelah Avengers: Endgame. Film ini akan menjadi penutup fase ketiga Marvel Cinematic Universer (MCU) sekaligus mengawali fase baru berikutnya.

Berikut 6 fakta menarik film Spider-Man: Far From Home:

Duka kepergian Iron Man

Trailer Spider-Man: Far From Home dibuka dengan adegan memilukan ketika Peter Parker masih meratapi kepergian mentornya Tony Stark alias Iron Man yang tewas dalam film Avengers: Endgame.

Seperti diketahui, Iron Man punya andil besar terhadap Peter Parker sebagai salah satu anggota Avengers. Dalam trailer, Happy (Jon Fevreau) yang juga kaki tangan Tony Stark nampak mengambil alih tugas menemani Peter Parker. Ia bahkan nampak memakai peralatan peninggalan Tony Stark.

Pertemuan dengan Nick Fury

Nick Fury (Samuel L. Jackson) menemui Peter Parker dengan membawa tugas baru yang besar baginya. Dalam trailer, Peter Parker tampak segan bertemu dengan Nick Fury. Tak hanya itu, Fury mengungkapkan alasannya membutuhkan Spider-Man, yakni karena para Avengers lain sedang tak bisa diganggu.

Multiverse

Salah satu hal yang ramai dibicarakan warganet ialah multiverse yang disebut oleh Nick Fury dalam trailer. Ia menjelaskan, jentikan jari yang entah dari Thanos, Hulk, atau Iron Man telah merobek lubang di dimensi kita yang membuat makhluk dari dimensi lain bisa saling masuk. Dari sini banyak yang menduga, hal ini bisa mempermudah langkah MCU untuk menyambungkan karakter-karakter Marvel lain dalam fase MCU selanjutnya.

Baca juga: Heboh! Avengers: Endgame Bakal Tayang Ulang Di Pekan Ini

Add a Comment