9 Lagu yang Bisa Bikin Anda Semangat Kerja

PrimaBerita – Saat anda mengalami masa-masa yang sulit seperti pekerjaan yang banyak, tugas kuliah yang tidak ada habisnya, atau skripsi yang tidak kunjung usai. Nah, sembilan lagu ini bisa bikin anda semangat kerja.

Anda tentu membutuhkan lagu yang musiknya mengajak anda untuk menggoyangkan tangan atau kaki anda. Tanpa anda sadari semangat anda telah kembali karena irama lagu dan musik yang anda gunakan pada waktu yang tepat.

Apalagi saat ini ada yang WFH atau belajar melalui zoom. Tidak adanya teman untuk berbincang bisa saja membuat anda malas melakukan pekerjaan. Ini juga berlaku bagi anda yang malas bersih-bersih rumah.

Anda dapat memutar lagu playlist ini untuk mengembalikan semangat anda dalam membereskan rumah ataupun kamar anda. Lagu ini akan membuat mood anda menjadi baik dan semangat bertambah.

Musik memang terbukti dapat menambah semangat, berdasarkan informasi dari Time, penelitian menunjukkan bahwa musik dapat meningkatkan suasana hati menjadi lebih baik.

Tingkat stress dan depresi akan lebih reda aliran darah lebih lancar saat mendengarkan musik. Sehingga kadar hormon kortisol yang menjadi penyebab munculnya stres menurun.

Mendengarkan musik bahkan juga disarankan untuk orang yang akan menjalani operasi pembedahan. Sebab, musik mampu meningkatkan hasil baik pada pemulihan tubuh pasca operasi.

Lagu penyemangat ini bisa anda dengarkan langsung tanpa harus repot-repot mencari judul lagunya.  Lagu-lagu ini memiliki tempo yang cenderung cepat, sehingga mendengarnya bisa menambah semangat dalam menjalani aktivitas dan menyelesaikan tugas-tugas yang sudah menunggu untuk anda kerjakan.

Berikut 9 Lagu yang Bisa Bikin Anda Semangat Kerja

 

  1. Ava Max – Sweet but Psycho
  2. Jessie J, Ariana Grande, Nicki Minaj – Bang Bang
  3. Yelloe Claw – Till It Hurts ft Ayden
  4. G-Easy & Kehlani – Good Life
  5. There’s Nothing Holding Me back – Shawn Mendes
  6. Attention _ Charlie Puth
  7. MAGIC! – Rude
  8. Dua Lipa – Don’t Start Now
  9. Another Life _ David Guetta & Afrojack ft Ester Dean

Add a Comment