Ruben Onsu Geram Betrand Dibilang Anak Pungut, Enggan Maafkan Pelaku

Ruben Onsu Geram Betrand Dibilang Anak Pungut

PrimaBerita – Betrand Peto mendapat rundungan dari netizen yang membuat Ruben Onsu geram lantaran Betrand dibilang anak pungut. Melalui unggahan Ruben dalam media sosial instagram, tampak seorang lelaki menyebut Betrand dengan anak pungut beserta kata-kata tidak sedap. Lantas secara tegas suami Sarwendah ini pun memberikan peringatan kepada pelaku. Adapun video tersebut Ruben ketahui dari penggemar.

“Kemarin malam tahunya,” katanya.

Ruben Onsu mengatakan ia akan tegas menindaklanjuti kasus tersebut. Selain itu Ruben juga meminta agar para netizen introspeksi diri dahulu sebelum menghujat orang lain.

“Tunggu aja. Buat aku sih saya sudah bilang berkali-kali. Yang kemarin ini harusnya jadi pembelajaran. Tidak hanya untuk saya tapi untuk semuanya. Sebelum menghina orang lain introspeksi dulu,” imbuhnya.

Baca Juga: Betrand Peto Bakal Nyanyi dengan Rhoma Irama, Ruben Onsu Girang

Ruben tampak begitu geram dengan tingkah perundung yang mengatakan Betrand anak pungut. Dari wajah sang perundung, Ruben mengatakan tampak masih muda meski ia tidak tahu berapa usianya.

“Saya juga nggak tahu dia usia berapa tahun. Tapi udah ngerokok,” ujar Ruben Onsu.

Informasinya, setelah kejadian sang pelaku sempat membuat video minta maaf tetapi ayah dari Thalia tersebut belum melihatnya.

“Nggak lihat kalau minta maafnya,” katanya.

Bahkan Ruben akan menyerahkan kasus tersebut pada kuasa hukukmnya.

“Nanti aja lewat lawyer aja,” tutur Ruben.

Baca Juga: Album Terbaru Sarwendah Bekerja Sama Dengan Geprek Bensu

Adapun hal ini bukanlah kali pertama bagi keluarga Ruben Onsu menerima hujatan dari warganet. Istri Ruben, Sarwendah Tan juga sangat marah. Sehingga oleh karena itu dengan tegas, Ruben justru mengatakan kalau ia siap menempuh jalur hukum. Iapun enggan memaafkan pelaku. Ruben juga menjelaskan kalau manusia lahir tidak bisa memilih orang tuanya.

“Untuk anak-anak yang diadopsi, kita nggak bisa milih kita lahir darimana, dengan siapa. Kita tidak bisa memilih orangtua siapa. Tidak boleh menjadi bahan ejekan apalagi status orang. Nanti ketemudi kantor polisi aja,” pungkas kakak Jordi Onsu.

Add a Comment