Inikah Kode Pacaran Ayus dan Nissa Sabyan?

PrimaBerita – Nama vokalis dan keyboardist grup musik Sabyan Gambus, Ayus dan Nissa hingga saat ini masih menjadi perbincangan usai berhembus isu perselingkungan antar keduanya. Bahkan seiring dengan hal tersebut, istri sang keyboardist yakni Ririe Fairuz justru sudah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama Jakarta Utara. Lantas sosok Nissa Sabyan pun disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga orang.

Khoirunnisa atau Nissa Sabyan merupakan seorang penyanyi gambus bersuara merdu kelahiran 23 mei 1999 yang tergabung ke dalam grup musik islami, Sabyan Gambus. Dalam grup musik tersebut Nissa sebagai vokalis.

Selama ini Nissa dikenal sebagai penyanyi yang jarang diterpa isu. Namun belakangan isu tidak sedap tengah meramaikan namanya. Publik menduga bahwa Nissa telah menjadi pelakor terhadap rumah tangga Ayus dan Ririe. Terkait hal ini sejumlah netizen pun seolah menjadi detektif dadakan dan menemukan beberapa kode kedekatan Ayus dan Nissa Sabyan. Apa saja kode pacaran tersebut?

Rupanya Nissa pernah keceplosan menyebut dirinya umi saat bersama Ayus. Yang kemudian panggilan tersebut juga Ayus pahami.

“Berarti umi dulu atau dia dulu,” tanya Ayus.

“Umi dulu,” jawab Nissa.

Oleh karena itu panggilan inipun menjadi bahan simakan para netizen.

  • Baju Couple

Netizen juga menyoroti kode lainnya yaitu perihal baju couple. Dalam video klip Deen Assalam pada tahun 2018 lalu, Nissa mengenakan dalaman baju garis hitam dan putih. Busana tersebut juga serupa dengan yang Ayus kenakan. Agak janggalnya lagi, hanya mereka berdua yang memakai. Sementara lainnya mengenakan baju muslim putih.

  • Selalu Bersama

Kode lainnya dari isu kedekatan Nissa dan Ayus bisa terlihat dari kedekatan keduanya sekalipun saat bergabung dengan rekan lainnya. Mengutip dari kanal youtube, Eki sempat menyebut soal keduanya yang kerap selalu berdua, tidak seperti rekan lainnya.

“Kalau kami turun dari mobil, rombongannya itu selalu.. Ya kalau anak-anak lain bercanda, santai. Tapi kalau Nissa sama Ayus langsung jalan berdua, masuk atau keluar dari mobil,” kata Eki dalam sebuah unggahan video youtube.

“Jadi terkesannya mereka selalu berdua nggak kayak yang lain,”

Terlepas dari kode-kode tersebut ternyata Ayus Sabyan sudah mulai buka suara soal isu yang sedang berhembus. Dalam pernyataannya, sang keyboardist grup musik religi tersebut mengaku khilaf.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” ungkap Ayus.

Add a Comment