Betrand Peto Bakal Nyanyi dengan Rhoma Irama, Ruben Onsu Girang

Betrand Peto Bakal Nyanyi dengan Rhoma Irama

PrimaBerita – Betrand Peto, putra angkat sang juragan ayam geprek bakal nyanyi dengan sang raja dangdut Rhoma Irama, Ruben Onsu pun tampak bahagia. Adapun rona bahagia itu terpancar dari raut wajah Ruben.

Awalnya Ruben Onsu menyambangi kediaman sang pedangdut senior Rhoma Irama. Tetapi rupanya dalam kesempatannya Ruben tampak memiliki sebuah keinginan.

Melalui unggahan akun instagram pribadinya @ruben_onsu pada kamis (29/10/2020) lalu, Ruben memosting foto bersama putra angkatnya, Betrand Peto yang juga terlihat berfoto dengan Rhoma Irama dalam kediaman sang raja dangdut tersebut.

Rhoma Irama memancarkan aura yang sumringah berada pada tengah-tengah Ruben dan Betrand Peto. Bersamaan dengan foto itu juga, Ruben pun mengutarakan keinginannya setelah bertemu dengan Rhoma Irama.

Lihat Juga: TERNYATA! Mieke Amalia Pernah Kumpul Kebo dengan Tora Sebelum Menikah

Lewat keterangan foto unggahannya, Ruben mengaku memiliki impian terhadap Betrand supaya bisa satu panggung dan bernyanyi bersama dengan Rhoma Irama.

“Keinginan orangtua hanya bisa diucap dalam doa, dan doa orangtua untuk anak-anaknya tiada henti. Dulu saya suka berkhayal kalo lihat bang haji, kapan ya onyo bisa nyanyidi sebelah bang haji?” sepenggal caption unggahan Ruben dalam instagramnya.

Setelah bertemu dengan Rhoma Irama, suami dari Sarwendah tersebut kegirangan bukan main lantaran keinginannya akhirnya terkabul. Putra angkat Ruben onsu, Betrand Peto alias Onyo bakal bisa nyanyi bersama. Bukan hanya itu nampaknya Onyo bakalan menerima pengajaran dari sang raja dangdut.

“Kemarin akhirnya yang awalnya mimpi tapi dikabulkan Tuhan bisa ngobrol-ngobrol dan akan ada nyanyi bareng. Anak saya diajarin, becanda bareng tanpa jarak. Dan kamidisambut baik oleh pihak management bang haji @rhoma_official,” aku Ruben Onsu.

Lihat Juga: Bahas Poligami, Inul Daratista Rela Adam Nikah Lagi?

Pada akhir kalimatnya, Ruben pun menyematkan terima kasih kepada salah satu stasiun TV yang telah memberi ruang kepada anaknya untuk bisa berkolaborasi dengan bang haji Rhoma Irama.

“Terima kasih @officialmnctv atas kesempatan yang tiada henti untuk perjalanan karir anakku,” sambungnya.

Add a Comment