Ririn Ekawati Penasaran Alasan Ibnu Jamil Nekat Melamarnya

Ririn Ekawati Penasaran Alasan Ibnu Jamil Nekat Melamarnya

PrimaBerita – Aktris berkebangsaan Indonesia, Ririn Ekawati rupanya penasaran akan alasan Ibnu Jamil yang nekat melamarnya. Ia bahkan terlihat begitu penasaran mengapa aktor kelahiran 1982 tersebut mantap memilihnya sebagai pasangan hidup.

Dalam sebuah unggahan video youtube, mereka mengisahkan momen lamaran saat sedang liburan ke Nihi Sumba. Ririn tampak melontarkan pertanyaan kepada Ibnu Jamil.

“Kenapa kamu nekat? Apa yang membuat kamu nekat?” tanya Ririn.

Lalu mantan suami Ade Maya ini pun mengaku tak ingin lagi bermain-main terkait urusan asmara. Sebab Ibnu Jamil merasa sudah pernah melewati masa-masa seperti itu sehingga kini ia ingin menata masa depan.

“Karena itu dia, kita bukan anak kecil lagi. Aku juga punya suatu keinginan. Istilahnya aku punya proposal ke masa depan seperti apa, kamu mau nggak ikut proposal ini? Ke depannya seperti apa bismillah aja,” terang sang presenter.

Lihat Juga: Ririn Ekawati Diamankan Terkait Kasus Narkoba

Memang ia mengakui bahwa masa pendekatannya dengan Ririn Ekawati terbilang cukup cepat. Tetapi Ibnu Jamil merasa sudah sangat kuat dan yakin kepada wanita yang sudah pernah menikah sebanyak 2 kali itu. Bahkan Ibnu Jamil tak ingin membuang-buang waktu berpacaran.

“Meskipun aku kenal kamu lebih dekatnya dalam tiga bulan,di situ aku kayak punya perasaan yang kuat sama Ririn. Dan Ririn ngerasa seperti itu jadi ya sudah. Kita bukan anak muda lagi. Kita punya ada hidup yang ada di depan sana. Mau nggak kita sama-sama, yuk gitu,” pungkas Ibnu Jamil.

“Kenapa gue punya keyakinan kuat, karena pas lagi ngobrol kayaknya itu cara pandang kita. Cara pikir kita ke masa depan nanti, itu sama,” tambahnya.

Kendati demikian, sebenarnya bukan hanya Ririn Ekawati saja yang penasaran. Ibnu juga menggoda Ririn dengan menanyakan alasan mengapa janda anak 2 orang itu mau saja kepinut dengannya yang seorang duda. Sontak Ririn langsung malu-malu ketika mendengar permintaan Ibnu Jamil. Ririn hanya melontarkan kalimat singkat.

“Apa sih,” tutur Ririn Ekawati.

Add a Comment