Muncul Lagi Setelah Berminggu-minggu Bungkam Soal Isu Perselingkuhan, Nissa Sabyan Masih Didesak Untuk Klarifikasi

nissa sabyan didesak klarifikasi

PrimaBerita – Nissa Sabyan rupanya masih didesak untuk melakukan klarifikasi terkait isu perselingkuhan yang menimpa dirinya dan sang keyboardist Sabyan Gambus, Ayus, beberapa waktu lalu. Adapun kemunculan kembali Nissa Sabyan ke hadapan publik tampak melalui unggahan instagramnya. Ia membagikan konten ke akun instagram pribadinya untuk promosi lagu terbaru mereka. Kendati demikian Nissa beberapa minggu ini memang seolah menghilang usai terendus kabar/isu skandal perselingkuhannya dengan Ayus.

Dalam postingan Nissa, ia mempromosikan lagu terbaru dari grup musiknya yang berjudul Sapu Jagat yang juga merupakan hasil ciptaan Ayus. Seiring dengan membagikan cuplikan video, Nissa juga turut menyertakan lirik lagu sebagai keterangan video.

Setelah itu netizen ternyata langsung ramai mengomentari unggahan penyanyi berhijab tersebut. Meski Nissa mengunggah sebuah video lagu namun sejumlah warganet nampaknya masih seolah menolak lupa terkait isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. Bahkan beberapa dari mereka meminta agar Nissa Sabyan mau melakukan klarifikasi terkait kabar yang berhembus ke publik.

“Eh Nisaa diam2 udah kluarkan album coba klarifikasi,” tulis salah seorang warganet.

“@nissa_sabyan kapan klarifikasi biar gak menimbulkan fitnah,” tulis @nau***.

“Bukannya klarifikasi, malah bikin lagu hahaha,” seru lainnya.

Meski diminta untuk klarifikasi akan tetapi sebagian netizen lainnya masih memberikan semangat kepada Nissa Sabyan untuk menghadapi pergumulan yang menimpanya.

“Semangat umiiii… Laff u,” kata @viv***.

“Nissaaaaaaaa rindu. Semangat Nissa,” pungkas yang lain.

“Saya tetap suka karyamu suaramu alunan-alunan solawatmu. Tentang pribadimu saya no koment, saya juga manusia biasa dan tidak luput dari dosa. Tetaplah berkarya walaupun dunia saat ini sedang tidak baik,” imbuh pengguna instagram @ern***.

Seperti sebelumnya, telah berhembus kabar kurang sedap yang menimpa penyanyi 21 tahun tersebut. Dugaan pun semakin menguat setelah istri keyboardist Sabyan Gambus menggugat cerai suaminya, Ayus Sabyan. Sehingga kabar ini sontak membuat para netizen tercengang. Nissa pun tampak absen sekitar 1 bulan dari kegiatan mengunggah konten instagram.

Klik Selanjutnya: Terungkap! Sosok Kekasih Nissa Sabyan yang Sebenarnya

Add a Comment