Gading Marten Pamer Sosok Wanita Cantik Pengganti Gisel

Gading Marten Pamer Sosok Wanita Cantik Pengganti Gisel

PrimaBerita – Gading Marten sepertinya tengah memamerkan sosok wanita cantik pengganti Gisel yang akan menjadi tambatan hatinya. Meski sempat mendapat isu dekat dengan beberapa wanita.

Aktor 38 tahun tersebut sepertinya sudah melabuhkan hatinya kepada seorang wanita. Bahkan Gading mengaku bahwa sudah ada yang bersandar pada bahunya. Pengakuan itu pun ia katakan lewat episode terbaru Semprod yang tayang dalam kanal youtube KUY Entertainment beberapa hari lalu.

Awalnya Gading tampak memamerkan tato barunya pada bagian lengannya. Oleh karena tatonya masih sangat baru, lengannya pun sampai tak bisa tertekuk. Selain itu tangannya juga masih terbalut kertas wrap. Berdasarkan penjelasannya, tato yang ia buat tersebut memiliki makna yang cukup dalam.

“Ini happiness nih artinya,’ tutur Gading sembari menunjukkan salah satu bagian tatonya.

“Iya, iya. Berarti happy lo ada di bahu doang ya?” canda Uus menimpali.

“Ya kan sekarang udah ada yang nyender,” jawab Gading.

Lihat Juga: Cerai dari Gading Marten, Gisel Mengaku Menyesal

Liburan Ke Labuan Bajo

Melihat dari instagram story Gading Marten, beberapa waktu lalu Gading sempat mengunggah kegiatan liburannya di Labuan Bajo, Flores. Dalam video itupun nampak seorang wanita yang menjadi fokus bidikannya. Ternyata wanita tersebut bernama Karen Nijsen.

Postingan tersebut juga mendapat unggahan ulang oleh Karen Nijsen dan menyematkan emoji hati pada bagian atas postingannya. Selain itu mantan suami Gisella Anastasia ini juga pernah meninggalkan komentar pada unggahan Karen. Kala itu Karen mengunggah sebuah video TVC yang ia bintangi.

Kini sosok wanita cantik bernama Karen Nijsen mulai mencuat dan disebut-sebut bakal sebagai pengganti Gisel alias Gisella Anastasia. Potret Karen juga sudah mulai terekspos.

Sebelumnya kabar keretakan rumah tangga pasangan Gading Marten dengan penyanyi berbakat Gisel Anastasia sempat menggemparkan publik tanah air, terlebih para penggemar Gading dan Gisel. Bahkan mereka sempat meramaikan postingan kedua artis tersebut dan juga menambahkan tagar save gempi dan kasihan gempi. Para penggemar seolah tak rela bila keduanya harus resmi bercerai.

Add a Comment