Cerai dari Gading Marten, Gisel Mengaku Menyesal

Cerai dari Gading Marten, Gisel Mengaku Menyesal

PrimaBerita – Dalam video youtube Daniel Mananta baru-baru ini, Gisella Anastasia yang sudah cerai dari Gading Marten hadir sebagai bintang tamu. Lewat segmen Daniel Tetangga Kamu, Gisel pun berbagi cerita seputar perjalanan karier hingga kehidupan pribadinya termasuk perceraiannya dengan Gading Marten.

Secara buka-bukaan ibu dari Gempita Nora Marten ini mengaku menyesali perceraiannya. Ia sadar bahwa keputusannya untuk bercerai dari Gading merupakan sebuah kesalahan.

“Berdasarkan pengalamanku kemarin. Jelas-jelas aku divorce kemarin dan segala macem itu kan keputusan salah ya yang aku ambil, nggak nanya dulu. Mengonfirmasi konfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku, sotoy, ego, dan segala macem,” ungkap wanita kelahiran Surabaya tersebut kepada Daniel Mananta.

Orang Pertama Bercerai

Mendengar pengakuan Gisel, Daniel pun nampaknya menjadi penasaran dengan keluarga Gisel hingga dari sanalah terungkap bahwa Gisel merupakan orang pertama yang mengalami perceraian dalam sejarah sang ibunda. Menurut Gisel yang memiliki ibu berdarah batak, perceraian bukanlah suatu hal yang wajar.

“Iya (orang pertama yang divorce dalam keluarga). Karena kan mamaku batak, nggak bangetlah buat mereka untuk berpisah-pisah. Kalau di keluarga papa mungkin ada sih beberapa. Cuman dari keluarga mama aku pionir, nggak beres,” aku Gisel.

Lebih lanjut, Gisella Anastasia yang sudah cerai dari Gading Marten ini juga membeberkan soal kedua orang tuanya yang berbeda keyakinan.

“Kalau mama sama papa memang sampai sekarang masih bersama. Dengan segala badai kehidupan dan segala macemnya mereka, emang mereka kan beda agama juga,” kata Gisel.

Hingga Gisel pun mengaku kalau perbedaan agama itu juga turut mempengaruhi kehidupan rumah tangganya dulu saat masih bersama dengan Gading Marten. Seperti informasi, Gisel menganut agama Katolik sedangkan Gading Marten adalah seorang Kristen Ortodoks.

“Ya gimana ya, kalau kitanya sekarang udah ngerti gitu ya. Seagama aja belum tentu gampang gitu ngejalaninnya, apalagi yang beda. Yang value yangditahu ilmunya mungkin nggak sama. Jadi cara menghadapi segala sesuatu kan pening banget, effort banget kayaknya,” imbuh Gisella Anastasia.

Add a Comment