Aura Kasih Unggah Foto Bareng Ular, Netizen : Dia Yang Pegang, Aku Yang Geli

Primaberita.com – Usai menghebohkan netizen dengan pemberitaan pernikahaan nya dengan Eryck Amaral, artis cantik Aura Kasih kembali menjadi sorotan netizen saat mengunggah foto-foto bercengkerama dengan beberapa ular.

Ya, mantan kekasih Glenn Fredly ini diketahui memang penyuka satwa terutama ular. Ada beberapa momen dimana Aura Kasih terlihat begitu santai berinteraksi dengan salah satu hewan yang paling mematikan tersebut.

Seperti pada sebuah foto, Aura Kasih terlihat tak canggung dan tampil cantik saat melilitkan seekor ular berwarna emas di lehernya dengan gaya yang cool dan style yang keren membuat foto ini terlihat elegan layaknya ular itu perhiasan.

Pada foto lain Aura juga terlihat memegang seekor ular kecil berwarna kuning dan yang paling bikin merinding wanita berusia 31 tahun itu dengan tenang nya meletakkan ular python di atas tangan nya.

Melihat foto-foto tersebut, netizen pun memberikan komentar. Beberapa di antaranya bahkan memuji keberanian Aura Kasih berinteraksi dengan ular-ular tersebut. Namun ada juga yang menanggapi nya dengan nada candaan.

“Waaaw! kk cntik2 kok mainan nya ular sih.. serem!” celoteh seorang netizen.

“Berani banget, aku mah ogah!” ujar netter lain.

“Dia yang megang, aku yg geli nih,” timpal netizen lain.

Add a Comment