Sah Secara Negara Setelah 4 Tahun Nikah Siri, Bopak Bakal Menggelar Perayaan

Sah Secara Negara Setelah 4 Tahun Nikah Siri, Bopak Bakal Menggelar Perayaan

PrimaBerita – Bopak Castello sepertinya akan menggelar sebuah pesta perayaan lantaran status pernikahannya dengan Gita Resya kini sudah sah secara negara setelah 4 tahun nikah siri. Bahkan mereka meresmikan pernikahannya pada 10 oktober 2020 pada pukul 10 lewat 10 menit. Oleh karena itulah Bopak hendak menggelar pesta untuk hari bahagianya tersebut.

Sebelumnya Bopak menuturkan kalau pernikahannya yang sudah sah secara negara itu akan mereka rayakan secara sederhana pada kediaman orangtua angkatnya.

“Dari pihak istri orangnya nyaman, enjoy orangnya ‘nggak perlulah diramein dulu’, ya nantilah kalau rumah udah direnovasi sekalian slametan. Sama kita acara kecil-kecilanlah,” imbuh Bopak, senin kemarin.

Ia melanjutkan bahwa saat ini yang utama adalah kebahagiaan istri dan anaknya. Sehingga Bopak pun merenovasi rumahnya agar dapat memberikan tempat tinggal yang lebih nyaman bagi keluarga barunya.

Baca Juga: Meski Hanya Memberikan Mahar Nikah Surat Ar Rahman, Vicky Sebut Pernikahannya Dengan Angel Lelga Akan Gunakan Helikopter Dan Kapal Laut

‘Kita harus memberikan istri yang serba baru aja pola rumahnya, dulu kan ungu, istri kan demennya hitam, putih, sama cokelat,” lanjut B0pak Castello.

“Pokoknya sekarang Bopak sudah 90 persen buat istri sama anak. Kalau buat pribadi udah nggak terlalu ngebutuhin. Yang penting makan, tidur enak udah cukup,” ujar sang pelawak yang bernama asli Indrayana Bidwy tersebut.

Sebagai informasi pria kelahiran 19 mei 1967 itu meresmikan pernikahannya dengan Gita Resya sesudah resmi bercerai dari Putri Mayang Sari, istri pertama Bopak. Adapun kabar perceraian tersebut berhembus ke publik pada awal agustus 2020 lalu.

“Awalnya saya dan Gita mau mengajukan isbat saja. Namun setelah didiskusikan ternyata lebih baik dari awal ke KUA. Semuanya berjalan dengan baik dan sesuai dengan keinginan kami,” pungkasnya.

Dari hubungannya dengan Gita, Bopak telah memiliki seorang anak. Meski usia Bopak dan Gita terpaut perbedaan 28 tahun tetapi pernikahan mereka terlihat tampak serasi. Bopak dan Gita nikah siri pada agustus 2016 yang lalu.

Add a Comment