Luna Maya Menyesal Koleksi Sepatu dan Tas Mahal, Lebih Baik Punya Uang Cash

Luna Maya Menyesal Koleksi Sepatu

PrimaBerita – Situasi wabah covid-19 saat ini rupanya membuat artis Luna Maya cukup menyesal telah mengoleksi banyak sepatu dan tas mahal. Ia sadar bahwa memiliki simpanan uang jauh lebih penting daripada koleksi barang-barang mewah dan mahal. Ia juga merasakan betul kalau dana darurat itu memang sangat penting.

“Oke gue punya tabungan, saving, yang gue pikir untuk keadaan darurat. Tapi apakah lebih baik kalau uang darurat lebih banyak lagi,” pungkas Luna Maya dalam vlog Titi dan Tian.

Baca Juga: Youtuber Tutorial Hijab Ini Dihujat Habis-Habisan Karena Melepas Hijab

Pandemi virus corona yang terkesan tidak kunjung berakhir, telah mengubah cara pikir Luna. Meski saat ini juga bisa disebut sebagai keadaan yang darurat. Oleh karena itu Luna Maya berpikir bahwa mempunyai uang tunai adalah hal terbaik ditengah situasi sekarang.

“Gue lihat tas gue, sepatu gue, rasanya kok mendingan gue punya cash banyak daripada sepatu banyak,” katanya.

Melihat apa yang dimiliki Luna saat ini, ia merasa bahwa barang-barang mewah seperti ini tidak berguna sekarang ini. Selain itu barang mewah miliknya tersebut juga tidak bisa dilihat orang-orang di luar karena setiap hari dirinya berada di rumah saja demi mencegah penularan virus.

“Masak pakai dari kamar ke dapur pakai high heels, pakai tas,” seru Luna Maya.

Meski Luna Maya tampak menyesal telah koleksi sepatu dan tas yang banyak, ia juga menyebut kalau pandemi virus corona memiliki hikmah. Selama ini Luna berpikir bahwa proyek berjalan lancar supaya bisa membeli barang-barang hingga merencanakan jalan-jalan. Namun kini pandemi membuatnya terhenti dari aktivitas syuting.

“Padahal udah beberapa project mau invest, sekarang gimana?” kata Luna lagi.

Add a Comment